Company

Geon’s Management

Nigel Allan Geon Founder

Nigel adalah pelopor – seorang inovator, bukan peniru dan mempunyai sejarah kreativitas yang positif dalam industri kami. Paparan pertamanya pemasaran jaringan adalah 3 Oktober 1985 ketika ia diundang ke sebuah satu-ke-satu ‘wawancara kerja’ untuk sebuah perusahaan bernama Herbalife. Ketika ia tiba ia diantar ke sebuah ruangan dengan lebih dari 100 ‘wajar bersemangat’ orang. Dia berpikir kultus baru datang ke kota. Namun, menjadi rasional dia pikir tak ada yang kehilangan dan mendaftar malam itu untuk melihat apa semua kehebohan sekitar. Sedikit yang ia tahu bahwa ini adalah awal dari sebuah karier yang panjang dan terhormat dalam kehidupan ini yang mengubah industri.

Selama 24 tahun terakhir sejak pertemuan pertama Nigel telah membangun karier yang sukses dan bervariasi di pemasaran jaringan. Selalu belajar dan berusaha untuk menjadi lebih baik, Nigel telah menjadi salah satu ahli terkemuka dunia di industri pengetahuan dan pengalaman yang telah dipanggil oleh pemilik perusahaan di kedua sisi Atlantik. Dengan landasan yang menyeluruh dalam semua aspek dari perusahaan distributor pemula pelatih, produk pengembang, konsultan dan pendiri, hanya sedikit orang bisa mencocokkan Nigel-bulat semua keahlian dan pengalaman di pemasaran jaringan.

Nigel yakin bahwa Anda tidak dapat memimpin orang-orang dan meminta mereka untuk melakukan hal-hal yang Anda belum pernah melakukan sendiri dan percaya bahwa satu-satunya cara untuk menarik dan mempertahankan kualitas orang adalah untuk memimpin dengan contoh.

Some milestones

Pada tahun 1991, Nigel meluncurkan the ‘diet cookie’ menggila di Inggris dengan Lifestyles, mendapatkan salah satu yang terbesar yang pernah cek bonus untuk bulan peluncuran sebuah perusahaan baru di Inggris, dengan lebih dari 3.500 orang bergabung dengan timnya di bulan pertama

Pada tahun 1993, Nigel diproduksi salah satu pertama di dunia baris lengkap AHA (Alpha Hydroxy Acid) produk perawatan kulit dan dipasarkan dalam kemitraan dengan Perkaya Internasional, USA utama berbasis perusahaan jaringan pemasaran. Pada saat itu, kombinasi dari AHA dengan Beta Glucan dianggap inovatif dan terukur dan cepat menghasilkan peningkatan kualitas dan penampilan complexions rakyat.

Pada tahun 1997, Nigel menciptakan dunia lain-pertama dan menciptakan istilah “kosmetik chirally benar” dengan baris pertama di dunia perawatan kulit bahan aktif yang telah dipilih berdasarkan orientasi kimianya (aktivitas optik) sejak Nigel hipotesis bahwa karena tubuh adalah stereo -selektif (hanya dapat menggunakan satu atau yang lain, ‘tangan’ atau versi tertentu senyawa organik) berkenaan dengan obat-obatan dan makanan, maka ini juga harus benar senyawa aktif yang diharapkan bekerja pada kulit. Sejak saat itu, ada banyak peniru semua mengklaim ini adalah ide mereka dan penciptaan. … pasti yang tulus bentuk sanjungan!

Pada tahun 1998, Nigel diundang sebagai pembicara tamu pada Simposium Internasional di Penerapan Bioteknologi dalam Kosmetika di Yayasan Bioteknologi di Turin, Italia, di samping memenangkan penghargaan bergengsi dan ilmuwan.

Sejak itu, Nigel telah terlibat dalam berbagai pelatihan, konsultasi, mengelola, dan semua aspek pengembangan bisnis untuk perusahaan jaringan pemasaran di seluruh Eropa dan di Amerika Serikat, dari pengembangan produk desain perencanaan kompensasi, dari kepemimpinan untuk logistik (ia berlari pemenuhan e-commerce perusahaan pengolahan dan mengirim pesanan 15.000 + per bulan) dan karena itu memenuhi syarat dan berpengalaman unik berada di kemudi Geon, sebuah perusahaan ditakdirkan untuk menjadi yang terdepan dalam inovasi produk dan pemasaran dalam industri kesehatan dan kecantikan.

What we stand for as a company

Philosophy

“Persiapan, bahkan kalau tidak sempurna”. Kita menyadari bahwa segala sesuatu harus berkembang dan jika kita belajar dari pertumbuhan kita, kita hanya bisa memperbaiki dan membuat lebih baik, lebih efektif melayani produk dan Associates dan pelanggan kami dengan lebih baik. Kita semua dapat belajar dari model perangkat lunak komputer dengan meluncurkan Versi 1.0, dan tweaker untuk menciptakan Versi 1.2 dan revamping untuk membuat yang lebih baik Versi 2.0 dan seterusnya. Sebenarnya inilah sangat berjuang untuk perbaikan yang terus-menerus membawa kami ke produk terobosan bagi perempuan, yang disebut BODYHEAT PINK. Kami sedang mencari cara untuk membuat BODYHEAT unisex pengalaman yang lebih baik sekelilingnya untuk pelanggan kami dan dalam proses ini terjadi untuk menemukan kombinasi yang tepat dan konsentrasi bahan yang sangat efektif dengan perempuan.

Learning by doing, dan prinsip perbaikan terus-menerus merupakan bagian dari filosofi perusahaan, bagian dari DNA kita jika Anda suka. Ketidaksempurnaan cepat diakui dan diselesaikan. Kami juga mengakui bahwa kita tidak memiliki monopoli atas jawaban dan bekerja berdampingan dengan karyawan dan Associates kami untuk menciptakan perusahaan yang lebih baik bagi semua orang keuntungan. Kami secara aktif mendorong saran-saran untuk perbaikan dari kami Associates, dan mengenali mana ide-ide terbaik berasal.

Mission Statement

  1. Secara sadar berinovasi dengan produk-produk dan solusi kami dan tidak sadar meniru orang lain.

  2. Untuk menggunakan kemajuan teknologi, bahan baku, ekstraksi dan sistem pengiriman untuk memecahkan masalah sehari-hari di segar, cara-cara baru dan menarik.

  3. Untuk membangun Geon ® ke merek yang dihormati di seluruh dunia dikenal karena kemampuan kami untuk menyediakan solusi baru untuk kesehatan dan kecantikan Anda tantangan. Kami akan membantu Anda terlihat lebih baik dan merasa lebih baik tanpa menghina kecerdasan Anda dengan konsep dan hyped klise, ide-ide produk yang tidak efektif.

  4. Untuk selalu ingat bahwa pelanggan memiliki pilihan dan yang Anda pilih Geon ® karena kami menawarkan solusi yang dapat Anda tidak mudah menemukan tempat lain dan karena kami menawarkan pengalaman pelanggan yang kurang dari kebanyakan pedagang, baik berbasis web, berbasis penjualan langsung, atau dari lingkungan ritel.

  5. Untuk menghargai dan mengakui orang-orang yang memajukan Geon ® sebab dan merek di pasar.

  6. Untuk bersenang-senang dan membantu orang lain mendapatkan yang terbaik dari pengalaman mereka dengan Geon ®, karena hidup ini terlalu singkat dan tak satu pun dari kita di sini selamanya.

Let’s play our version of Who Wants To Be A Millionaire?

What is a GEON?

A. Geons (geometrik ikon) sederhana bentuk 3-dimensi seperti bola, kubus, silinder, kerucut atau wedges … cocok dengan representasi struktural objek di otak. (Wikipedia, psikologi) .
B. Dalam teori relativitas umum, sebuah Geon adalah gelombang elektromagnetik atau gravitasi yang diadakan bersama-sama dalam sebuah wilayah terbatas oleh gaya tarik gravitasi dari energi medan sendiri … atau sub-atom teoritis gelombang / partikel. (Wikipedia, fisika) .
C. Istilah Geon (untuk geologi eon) merujuk pada interval waktu geologi yang besar. Geologi sejarah secara tradisional membagi bumi menjadi hierarki bernama interval: ribuan tahun, era, periode, dan sebagainya (misalnya Periode Jurassic Era Mesozoic). (Wikipedia, geologi) .
D. Sebuah perusahaan kesehatan baru yang menarik menggunakan kompresi dinamis bahan baku untuk membuat minuman ringan potensi tinggi konsentrat yang bekerja lebih baik daripada apa pun yang Anda sudah mencoba sebelumnya. (Nigel Allan, pendiri Geon).

Only option D gives you a chance of becoming a Millionaire