Products

1. BODYHEAT®

PRODUCT DETAILS
Pemilik Geon Holographic Formula – merasakan perbedaan dalam seluruh keberadaan Anda.

Beberapa orang bertanya, “Apa yang membuat Anda membuat BODYHEAT?”
“Well, DUH!
… minuman untuk meningkatkan energi seksual dan kenikmatan? It’s a no-brainer, kan? “


Enjoy the most
satisfying sex of your life!
Or your money back!(subject to having a willing partner
of course :-) )


bodyheat

Ya, itulah betapa kami percaya BODYHEAT dapat mempengaruhi tingkat kepuasan seksual

Yang sehat, bersemangat, menyenangkan kehidupan seks adalah salah satu manfaat dari manusia. Tampaknya, selain dari manusia, hanya lumba-lumba dan praktik bonobo rekreasi seks – itu adalah kenikmatan seks untuk murni dan tidak murni untuk bereproduksi. Ada merasa cukup seperti seks yang hebat tapi sayangnya hormon utama yang berkontribusi terhadap performa dan kepuasan seksual berkurang dengan usia.
Bagaimana jika ada cara untuk menikmati energi seksual, stamina dan kepuasan Anda telah di puncak Anda? Rasanya Anda telah diberi kesempatan hidup baru, bukan? Yah, itu bagaimana perasaan Anda ketika Anda mengambil BODYHEAT secara teratur. Ini bukan ’satu kali’ pil ajaib seperti banyak mengaku, itu seluruh produk kelas baru – sebuah suplemen gaya hidup. Tidak heran, beberapa orang menyebutnya ‘cairan pemuda’.
Tidak seperti resep obat-obatan untuk disfungsi seksual, ini merupakan produk alami yang dapat Anda ambil secara berkesinambungan untuk meningkatkan semua putaran energi seksual dan kepuasan, bukan hanya ‘untuk acara-acara tertentu’. Dan apa lagi, karya BODYHEAT CEPAT – tidak perlu menunggu 30 atau 60 hari atau untuk TRY IT selama 3 bulan. Kebanyakan orang akan melihat perubahan inti IMMEDIATELY.The campuran akar, buah-buahan dan tanaman yang membentuk formula BODYHEAT eksklusif dikembangkan lebih dari sepuluh tahun mencari melalui tradisi herbal kuno Cina, India dan hutan Amazon untuk menciptakan keseimbangan terbaik energi herbal untuk organ-organ vital dan meningkatkan suasana hati nutrisi untuk pikiran. Bagaimanapun, kepuasan seksual dan dorongan – libido kita – dimulai dalam pikiran!

HOW AND WHEN TO TAKE IT

Cukup merobek paket dan menambah segelas air atau minuman favorit Anda, seperti jus, cola atau bahkan anggur merah! BODYHEAT ® adalah rasa berry lezat minuman ringan berkonsentrasi Anda dapat mencampur minuman favorit Anda atau dimasukkan langsung dalam mulut Anda.
  • Untuk kesehatan umum dan biocoherence – mengambil satu sepertiga sampai setengah porsi setiap hari.
  • Untuk meningkatkan energi seksual sesuai permintaan – mengambil seluruh porsi (paket) atau mungkin dua tergantung pada tingkat toleransi Anda dan massa tubuh.
  • Catatan : Mereka yang memiliki massa tubuh lebih besar (lebih dari 100Kgs) mungkin merasa bahwa mereka membutuhkan lebih dari satu porsi untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, seperti kelebihan berat badan atau faktor lain dapat mempengaruhi kemampuan produk untuk bekerja dengan sihir dan menciptakan BODYHEAT ® EFFECT! Cobalah tingkat yang berbeda untuk menemukan satu yang terbaik bagi Anda.

_____________________________________________________________

2. Geon SUPERB™

Eco-Harvested Antarctic Krill

Rolls Royce terdiridari Omega 3 dengan fosfolipid dan antioksidan dari Euphausia superba – Antartika Krill, diproduksi untuk Geon oleh Norwegia utama produsen bio-laut.
Krill minyak dan minyak ikan berisi EPA dan DHA omega-3 asam lemak, tapi minyak krill
dapat menawarkan lebih banyak manfaat kesehatan.
Rolls Royce terdiridari Omega 3 dengan fosfolipid dan antioksidan dari Euphausia superba – Antartika Krill, diproduksi untuk Geon oleh Norwegia utama produsen bio-laut.
Minyak krill merupakan sumber omega-3 asam lemak, termasuk asam dokosaheksaenoat (DHA) dan asam eicosapentaenoic (EPA), yang telah terbukti untuk menurunkan trigliserida, memperlambat akumulasi plak dalam arteri, mengurangi tekanan darah, menghambat usus besar pertumbuhan sel kanker, dan menurunkan resiko serangan jantung, stroke, dan kematian. Bahkan, Food and Drug Administration telah menyatakan bahwa “tidak konklusif mendukung tetapi penelitian menunjukkan bahwa konsumsi DHA EPA dan omega-3 asam lemak dapat mengurangi risiko penyakit jantung koroner ‘.

Omega-3 – essential fatty acids in the diet
Rantai panjang omega-3 polyunsaturated asam lemak DHA dan EPA (lihat di bawah) yang populer disebut omega-3. Tambahan asupan omega-3 disarankan di dunia barat, karena asupan makanan umumnya rendah dan omega-3 kesehatan-manfaat mendukung. Manfaat dikaitkan dengan omega-3 termasuk mengurangi risiko dan meningkatkan hasil pengobatan mengenai penyakit jantung dan penyakit radang sendi. Lebih baik otak dan perkembangan sistem saraf pusat, meningkatkan fungsi kognitif, dan meningkatkan kesehatan kulit manfaat tambahan.

HOWEVER…NOT ALL OMEGA 3 OILS ARE CREATED EQUAL…

Antarctic krill – sumber penting dari Omega-3 dengan fosfolipid
Superb Geon minyak krill diekstrak dari spesies krill Antartika Euphausia superba, yang kaya omega-3. Selain itu, omega-3 dalam minyak krill terutama dalam omega-3 bentuk fosfolipid, yang penelitian adalah suplemen makanan lebih disukai bila dibandingkan dengan omega-3 dalam bentuk trigliserida. Marine omega-3 dalam makanan suplemen ini kebanyakan berasal dari ikan, seperti minyak tubuh ikan dan minyak ikan cod, yang menyediakan omega-3 dalam bentuk trigliserida. Omega-3 diperoleh dari makan ikan berlemak seperti salmon juga memberikan beberapa omega-3 dalam bentuk fosfolipid.

Asam lemak dalam tubuh – lebih dari penyimpanan energi

Tubuh manusia mengandung sejumlah besar asam lemak. Perbedaan umum dapat dibuat: Fosfolipid asam lemak adalah kunci komponen struktural dan fungsional dari sel-sel di seluruh tubuh, sedangkan sel-sel jaringan adiposa khusus – energi tubuh gudang – toko trigliserida asam lemak. Karena omega-3 dan omega-6 asam lemak tidak dapat disintesis dalam tubuh, diet asupan asam lemak esensial ini mempengaruhi konsentrasi relatif mereka dalam jaringan adiposa penyimpanan.

Fosfolipid – kunci struktural dan fungsional peran

Asam lemak fosfolipid kunci komponen struktural sel manusia dan sel organel dan memainkan peran penting dalam membran berfungsi. Sistemik jalur transportasi dan, terutama, pengangkutan molekul melintasi membran sel dan sub-selular melibatkan membran fosfolipid. Dengan demikian, fungsi sel-sel tubuh, jaringan, dan organ yang dipengaruhi oleh ketersediaan hayati dari berbagai asam lemak fosfolipid.
Singkatnya, fosfolipid berbasis omega 3 (krill) adalah beberapa kali lebih efektif dan Ketersediaan hayati daripada berbasis trigliserida omega 3 (minyak ikan), dan Anda memerlukan Sejalan dengan jumlah yang lebih kecil dalam diet anda untuk mendapatkan manfaat kesehatan penuh.

Studi: Krill beats ikan omega-3 dalam memerangi disfungsi metabolikSumber: Journal of Nutrition (Agustus 2009)

‘Endocannabinoids Mediate Mei Mampu dari (n-3) Fatty Acids untuk Mengurangi Lemak dan inflamasi ektopik mediator dalam Obese Zucker Rats’
Pengarang: Barbara Batetta, Mikko Griinari, Gianfranca Carta, Elisabetta Murru, Alessia Ligresti, Lina Cordeddu, Elena Giordano, Francesca Sanna, Tiziana Bisogno, Sabrina Uda, Maria Collu, Inge Bruheim, Vincenzo Di Maret dan Sebastiano Banni.
Extract:

“… Para peneliti menemukan bahwa, ketika parameter yang terkait dengan dianggap obesitas, Aker versi Biomarine (Geon Superb) dari minyak krill mengurangi kadar lemak jantung tikus dengan 42 persen, dibandingkan dengan dua persen untuk minyak ikan.Dalam hati, yang 60 persen pengurangan diamati untuk krill, 38 persen untuk minyak ikan. Lemak membangun di hati dapat menyebabkan ketidakpekaan insulin dan menyebabkan diabetes tipe-2 … “

Studi baru menegaskan [Geon] superba minyak Krill manfaat terhadap ’sindroma metabolik’, kolesterol dan lemak hati
Krill Oil Suplementasi diet Hepatic Mengurangi Steatosis, Glycemia, dan hiperkolesterolemia di High-Fat-Fed Mice

Sally Tandy†, Rosanna W. S. Chung†, Elaine Wat†, Alvin Kamili†, Kjetil Berge‡, Mikko Griinari§ and Jeffrey S. Cohn*†
† Nutrition and Metabolism Group, Heart Research Institute, Sydney, Australia
‡ Aker Biomarine, Oslo, Norway
§ Clanet Oy, Helsinki, Finland
J. Agric. Food Chem., Article ASAP
DOI: 10.1021/jf9016042
Publication Date (Web): September 17, 2009
Copyright © 2009 American Chemical Society
___________________________________________________________

3. GEON PROTECT

PRODUCT DETAILS

Super16 S-ORAC Concentrate

Loaded with RESVERATROL and PRIMARY antioxidants like SuperOxide Dismutase, Glutathione and Catalase, GEON PROTECT is possibly the most
concentrated anti-aging cocktail on the planet!

GEON PROTECT™ is a delicious
fruit drink concentrate to dilute
or drink directly that delivers all
the health boosting benefits of
micro-encapsulated high
antioxidant fruits and berries
in
a dynamically compressed, instantly absorbed and bioavailable liquid form

Bukan hanya jus buah eksotis terdengar diisi dengan air, tetapi sebuah kompresi dinamis, super terkonsentrasi biomimetic SIXTEEN campuran yang paling ampuh MENENGAH PRIMARY dan antioksidan dikenal untuk ilmu pengetahuan.

Tidak semua antioksidan diciptakan sama.

Ada 2 jenis anti-oksidan: PRIMARY anti-oksidan: endogen menghasilkan jenis tubuh Anda secara alami untuk melawan radikal Superoxide paling banyak (karenanya “S” orac) dan anti-oksidan MENENGAH: eksogen jenis tubuh Anda mendapatkan dari makanan ( vitamin A, C, E, polifenol, dll diukur pada ORAC * skala). Paling ‘anti-penuaan’ dan anti-oksidan produk di pasar sekunder hanya memasok atau jenis ORAC, yang baik … tapi tidak cukup baik.
Anti-oksidan sekunder digunakan atas atau hancur dalam pendinginan radikal bebas dalam tubuh, tapi anti-oksidan primer dapat digunakan kembali berkali-kali – dan itu sebabnya ini adalah yang paling efektif yang baik dan menghasilkan tubuh Anda secara alami. Dalam masa stres oksidatif tinggi, kemungkinan bahwa sebagian besar suplemen akan pernah cukup pasokan sekunder (orac) anti-oksidan sendiri karena mereka tidak dapat didaur ulang oleh tubuh untuk digunakan kembali terhadap serangan radikal bebas, tidak seperti antioksidan PRIMARY. MELINDUNGI adalah sumber makanan alami PRIMARY kunci anti-oksidan, superoksida dismutase, glutathione, dan katalase dikombinasikan dengan resveratrol Anggur Merah dalam terkonsentrasi dasar ekstrak buah dipadatkan secara dinamis dikenal dengan manfaat anti-oksidan.

Kecuali mengatakan S-orac itu bukan PRIMARY antioksidan. EXTRAMEL adalah antioksidan utama dengan alami dan dijamin tingkat SOD (Superoxide Dismutase) per gram


Some of PROTECT’s key ingredients
Terkonsentrasi XTRAMEL Microgranules jus melon diperoleh tanpa pelarut kimia dalam sayuran microencapsulated coating. Dijamin EXTRAMEL microgranules Superoxide mereka Dismutase (SOD) menyediakan konten penting anti-oksidan PRIMARY dukungan. The microgranules juga mengandung bahan-bahan lain yang menyusun koktail antioksidan alami yang ditemukan dalam melon pulp (katalase, glutathione, vitamin, karotenoid, selenium, dll). Cerita dimulai sepuluh tahun yang lalu dengan penemuan menarik resisten pembusukan-sifat varietas melon tertentu (extramel varietas) diperoleh melalui berbagai klasik persimpangan (yang berarti non-GMO): buah berlangsung selama 10-15 hari – 3 kali lebih lama daripada klasik beragam. Penelitian menunjukkan campuran ampuh antioksidan khusus yang memberikan kontribusi umur panjang ini. Seluruh proses dari ekstraksi ke microencapsulation telah dipatenkan.
Resveratrol dan ekstrak anggur merah memberikan manfaat kesehatan jantung anggur merah tanpa alkohol. Worldwide penelitian menunjukkan bahwa komponen-komponen dari anggur merah mendukung sistem kardiovaskular, memberikan perlindungan antioksidan, meningkatkan kesehatan kolesterol dan menyeimbangkan sistem kekebalan – dianggap sebagai faktor utama dalam apa yang disebut Paradoks Perancis Perancis di mana insiden penyakit jantung rendah walaupun diet tinggi lemak jenuh.

Acai Berry adalah salah satu yang paling bergizi dan makanan yang kuat di dunia! Acai mengandung konsentrasi yang luar biasa anti-oksidan yang membantu melawan penuaan dini. Disebut Makanan Super # 1 oleh Dr Nicholas Perricone, energi tinggi Acai (ah-sigh-ee) berry tumbuh di pohon palem Amazon khusus di Brasil. Acai dikemas penuh antioksidan, asam amino dan asam lemak esensial.

Goji berry tumbuh di daerah-daerah terpencil di Tibet, Mongolia, dan Cina, dan dikenal untuk mempertahankan sistem kekebalan tubuh yang sehat, tekanan darah dan gula darah. Goji secara tradisional dianggap sebagai umur panjang, kekuatan bangunan, dan potensi seksual makanan.

Delima yang kaya dengan antioksidan dan telah berkembang selama berabad-abad sebagai buah pilihan untuk raja-raja dan para bangsawan. Delima baru-baru ini telah diakui untuk manfaat kesehatan, khususnya, untuk melawan penyakit-potensi antioksidan dan mendukung kesehatan jantung.


* Orac – Oksigen Radikal Absorbance Kapasitas. Kemampuan anti-oksidan untuk menetralisir radikal bebas
__________________________________________________________________________

4. GEON FOCUS

PRODUCT LABEL

“Jelas, terang, jernih, jelas, hidup, terjaga, energik, bersemangat, tajam, segar, sadar, waspada …”

Ini hanya beberapa dari kata-kata yang digunakan orang untuk menggambarkan perasaan ketika mereka menggunakan FOKUS Geon ™ – cappuccino rasa kami yang unik tetes energi cair yang jelas dan bersih energi sepanjang hari tanpa kecelakaan.

Menggunakannya sendiri atau sebagai booster untuk semua Geon produk unik lainnya, seperti BODYHEAT ® untuk mengintensifkan ‘BODYHEAT EFFECT’ atau cokelat yang sehat 2Thin ™ tembakan untuk membuat energi Mocha Cafe lezat dan program pengendalian nafsu makan!

Hanya 1 ml memberi Anda semua energi khas minuman energi atau secangkir kopi, tanpa efek samping. Datang pocketsized 30ml dalam botol dengan pipet untuk menambahkan Anda ke minuman (air, kopi, susu, vodka ….) atau mengambil langsung di bawah lidah Anda untuk instant energi dan kewaspadaan. Produk ini potensial, silakan gunakan secara bertanggung jawab!

PERINGATAN:
KONTEN kafein. PRODUK INI MUNGKIN MEMBERIKAN ANDA TERLALU BANYAK ENERGI

Caffeine

Kafein dikenal dengan efek menguntungkan pada fungsi mental dan fisik. Ini telah ditunjukkan untuk memperbaiki hal-hal seperti kecepatan reaksi, kewaspadaan dan konsentrasi. Kafein juga merangsang pembakaran lemak selama kegiatan ketahanan dan dengan demikian membantu untuk menggunakan cadangan lemak dalam tubuh yang menyebabkan pasokan yang lebih efisien energi. Kafein yang terkandung dalam banyak bahan makanan seperti kopi teh atau cokelat. Sebuah pipet dari Geon 1ml FOKUS ™ Cappuccino Energi Drops mengandung sekitar jumlah yang sama kafein dari biji guarana sebagai secangkir kopi yang kuat.

Amino Acid complex

Glucuronolactone
Ini adalah karbohidrat alami dalam tubuh manusia di mana ia terlibat dalam proses detoksifikasi, mendukung tubuh dalam menghilangkan zat limbah dari tubuh. Glucuronolactone juga hadir dalam berbagai bahan makanan seperti butiran atau anggur merah.

N-acetyl tyrosine

Dipercaya untuk meningkatkan neurotransmitter penting, dopamin di dalam otak, yang diasosiasikan dengan perasaan seksualitas, libido, motivasi, ganjaran, kenikmatan.Taurin adalah salah satu yang paling berlimpah-asam amino bebas seperti senyawa yang ditemukan di jantung, otot rangka dan sistem saraf. Pada saat ekstrim tenaga fisik, tubuh tidak lagi menghasilkan jumlah yang diperlukan taurin, yang akan menghasilkan relatif kekurangan. Taurin bertindak sebagai pemancar dan metabolik juga dikenal memiliki efek detoksifikasi. Taurin juga memainkan peran penting dalam otak. Beberapa peneliti percaya bahwa taurin dapat menjadi suplemen makanan bermanfaat bagi orang-orang yang menderita gangguan bipolar (manik depresi). Manusia dan hewan studi (6) telah menunjukkan bahwa taurin sangat banyak yang aman – dan menguntungkan – suplemen.

Taurine

Taurin adalah salah satu yang paling berlimpah-asam amino bebas seperti senyawa yang ditemukan di jantung, otot rangka dan sistem saraf. Pada saat ekstrim tenaga fisik, tubuh tidak lagi menghasilkan jumlah yang diperlukan taurin, yang akan menghasilkan relatif kekurangan. Taurin bertindak sebagai pemancar dan metabolik juga dikenal memiliki efek detoksifikasi. Taurin juga memainkan peran penting dalam otak. Beberapa peneliti percaya bahwa taurin dapat menjadi suplemen makanan bermanfaat bagi orang-orang yang menderita gangguan bipolar (manik depresi). Manusia dan hewan studi (6) telah menunjukkan bahwa taurin sangat banyak yang aman – dan menguntungkan – suplemen.

L-arginine

L-arginin adalah asam amino yang memiliki banyak fungsi dalam tubuh. Ini membantu tubuh menyingkirkan amonia (sebuah produk limbah), digunakan untuk membuat senyawa dalam tubuh seperti creatine, L-glutamat, dan L-prolin, dan dapat dikonversi menjadi glukosa dan glikogen jika diperlukan. L-arginin digunakan untuk membuat nitrat oksida, suatu senyawa dalam tubuh yang rileks pembuluh darah. Studi pendahuluan telah menemukan bahwa L-arginine dapat membantu dengan kondisi yang memperbaiki ketika pembuluh darah rileks (disebut vasodilasi), seperti aterosklerosis, disfungsi ereksi, dan klaudikasio intermiten.

Vitamin B12

Salah satu dari beberapa senyawa mampu melintasi darah / otak penghalang. Larut dalam air dan hampir mustahil untuk overdosis, juga sangat sulit untuk mendapatkan cukup dari makanan atau suplemen tradisional dalam bentuk pil B12 adalah absrobed buruk dengan cara ini. Cair biomimetic kami menjamin pengiriman Anda mendapatkan 100% penyerapan, itulah sebabnya mengapa Anda merasa begitu baik bila Anda mengambil produk ini. Membantu tubuh menghasilkan energi.

Niacin

Kelompok vitamin B memainkan peran penting dalam metabolisme energi, termasuk build-up dan break-down dari karbohidrat, lemak dan protein. Vitamin B juga ditampilkan untuk mendukung performa mental dan fisik. Niasin juga dikenal karena kemampuannya untuk melebarkan pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi.

_______________________________________________________________________________

5. GEON 2Thin™



Click for PRODUCT LABEL

Introducing

GEON 2Thin™

with clinically-proven PinnoThin® plus

FucoxanThin, Green Tea 4:1 extract (EGCG), Coconut oil (MCTs), chromium polynicotinate and CocoanOx12% specially processed flavonol-rich, HIGH ORAC pure chocolate

CHocolate+EAT=CHEAT!

Don’t change what you eat, just cheat!

And let people watch you cheat and ask you what you’re doing…then you just have to to tell them!

Gunakan Geon 2Thin ™ – cokelat cair sehat DNS appetitite tongkat bersama Geon FOKUS ™ – energi rasa cappuccino-tetes dan Anda memiliki Mocha Cafe Diet. Coklat & kopi – kendali nafsu makan dan energi – mimpi kombinasi.

2Thin™ is the evolution of the food supplement – it tastes like food but works like a supplement should!

Arah: makan waktu satu sampai empat 2Thin ™ LiquiPod stickpacks setiap harinya 30 menit sebelum makanan idealnya, menurut kebutuhan Anda, untuk membantu Anda merasa puas dan membantu mengambil pikiran dari makanan. Merobek LiquiPod dan gerimis cokelat cair yang lezat ke dalam mulut atau minuman favorit Anda – ternyata kopi biasa menjadi lezat moka! Walaupun sebuah emulsi dengan lemak sehat, Geon teknologi telah membuatnya menjadi benar-benar larut dalam air.

Rasanya begitu memanjakan Anda tidak akan pernah menebak itu bagus untuk Anda. It’s the ultimate diet-menipu – membiarkan orang-orang menonton anda memanipulasi dan bertanya, “Apa yang kamu lakukan?” Kesalahan cara bebas untuk menikmati cokelat Anda memperbaikinya.

What’s in it? Kita mulai dengan yang paling kaya flavonol, anti-oksidan tertinggi nilai coklat murni tersedia – disebut CocoanOx12% karena memiliki minimal 12% flavonol konten (normal cokelat memiliki antara 4% -5%).

Alih-alih cocoa butter atau minyak sayur, negara kita-of-the-art cokelat emulsi menggunakan lemak sehat – yang baik-untuk-kau-lemak dan minyak untuk Anda dan saya.

Pemenang penghargaan dan terbukti secara klinis sehat PinnoThin korean ® adalah minyak biji pinus (Pinus koraiensis) yang telah ditampilkan dalam persidangan untuk mempromosikan kenyang – itu istilah keren untuk merasa kenyang atau puas setelah makan. Ini membantu menurunkan asupan kalori dan merupakan 100% alami, sayur-produk berbasis. Minyak kacang spesifik ini berisi lebih dari 92% poli-dan asam lemak tak jenuh tunggal dan secara khusus sangat kaya rantai panjang asam lemak, seperti asam pinolenic, omega-6 fatty acid, yang memiliki ikatan ganda dalam cis-konfigurasi. Korea kacang pinus mengandung sekitar 40 kali lebih asam daripada pinolenic, misalnya, Italia batu kacang cemara.

Cara kerjanya: PinnoThin ™ merangsang pelepasan dari hormon penekan rasa lapar CCK (CholeCystoKinin) dan GLP1 (glukagon seperti peptida), yang tidak hanya membantu mencerna lemak tubuh yang lebih baik, tetapi juga mengirimkan sebuah “penuh” perasaan ke otak, mengurangi keinginan untuk makan.

Dalam studi buta ganda acak PinnoThin ™ telah terbukti untuk:

Signifikan meningkatkan pelepasan CCK dan GLP1
Mempromosikan perasaan kenyang atau “kepenuhan”
Menekan keinginan untuk makan
Membantu mengurangi asupan kalori yang berlebihan

Efek yang menguntungkan ™ PinnoThin telah dibuktikan secara klinis pada dosis 3 gram per hari yang tepat apa yang Anda dapatkan dalam empat 2Thin ™ LiquiPods setiap hari. Ketika dikombinasikan dengan bahan lain dalam 2Thin ™, hasil ini secara signifikan ditingkatkan.

Lemak sehat kami yang kedua adalah minyak kelapa (atau untuk menggunakan nama teknis – Medium Chain Triglycerides atau MCTS) dan ini sebenarnya adalah lemak jenuh yang sehat (yakin Anda pernah berpikir Anda akan mendengar itu). Ya dalam hal ini jangan biarkan nama Trigliserida menghalangimu – MCTS sebenarnya baik untuk tubuh Anda karena Anda tidak menyimpan mereka sebagai lemak tetapi sebenarnya dapat menggunakannya sebagai energi, seperti menggunakan karbohidrat, tetapi tanpa memicu respon insulin (penyebab utama tubuh Anda menyimpan lemak) yang berhubungan dengan makan karbohidrat.

And the reason it’s called 2Thin …?
We’ve told you about PinnoThin, but had you heard about FucoxanThin?

FucoxanThin adalah turunan dari rumput laut cokelat yang thermogenik – dengan kata lain dapat meningkatkan tingkat metabolisme Anda dan meningkatkan kemampuan tubuh Anda untuk membakar lemak.

Kami menggabungkan ini dengan bentuk efektif lainnya penuh bahan 4:1 ekstrak Teh Hijau yang tinggi di Flavonoid Epigallocatechin Gallate (EGCG) – bahan thermogenik ampuh lain yang telah ditunjukkan oleh sejumlah studi untuk membantu memobilisasi lemak perut keras kepala.

Dan last but not least kita tambahkan bentuk paling efektif kromium – kromium polynicotinate untuk membantu tubuh Anda mengatur insulin dan gula darah – penyumbang utama lemak tubuh Anda.

NUTRITIONAL FACTS
Serving Size Servings Per Container

5.8g (5ml) -

AMOUNT PER STICKPACK


Calories

30 kcal

Calories from Fat

23.5 kcal




%DV

Total Fat


2.6g

4%

Saturated Fat


1.7g

8.5%

Trans Fat


0.03g

-

Cholesterol


-

-

Sodium


-

-

Potassium


-

-

Total Carbohydrates

1.5g

0.5%

Sugars

1.2g

-

Dietary Fibre

0.3g

1.2%

Protein

-

-

*Percent Daily Values are based on a 2,000 calorie diet.