Opportunity

WHY NETWORK MARKETING?

Geon adalah tentang menciptakan pengalaman pelanggan yang terbaik mungkin.

Pelanggan kami kebutuhan dan kepuasan secara keseluruhan adalah prioritas nomor satu kami dan apa cara yang lebih baik untuk mencapai hal ini daripada orang-orang incentivising untuk memberikan pengalaman pelanggan akhir melalui orang-ke-orang pemasaran langsung?

Satu-ke-satu penjualan pribadi dan rekomendasi hanya dapat dicapai melalui saluran penjualan ini.

Toko-toko terlalu impersonal, dan semakin rantai toko telah menggantikan independen kecil meninggalkan layanan pribadi sebagai tambahan.

TV saluran belanja terlalu terpisah, tertarik menjual ke ribuan pelanggan secara simultan dan memproses pesanan mereka melalui besar, biasanya non-lokal call centre di mana para staf tidak punya waktu atau keinginan untuk mengembangkan hubungan dengan pelanggan mereka, dan memberikan pengalaman pelanggan yang sejati .

Dengan Geon, setiap pelanggan memiliki hubungan langsung dengan orang yang memasok mereka dengan produk-produk kami dan terserah kepada mereka untuk memberikan kepuasan dan membuat puas, ulangi pelanggan. Bahkan, kami pahala mereka untuk melakukannya. Walaupun sebagai sebuah perusahaan, kami melakukan sebagian besar bisnis kami melalui internet, ini pada dasarnya merupakan suatu kenyamanan untuk distributor dan pelanggan kami yang ingin dapat memesan secara online.

Dan ini aspek pemasaran langsung ke konsumen mempunyai sisi lain.

Karena Associate keuangan sangat erat terkait untuk memberikan pelayanan, ia termotivasi untuk melakukan, tidak seperti yang datar pencari nafkah di sebuah toko yang akan memperoleh jumlah yang sama setiap minggu, tanpa memperhatikan apakah pelanggan puas dan ulangi pembelian.

Menarik pemasaran jaringan jenis tertentu individu yang ingin mengendalikan nasib mereka sendiri dan tidak takut mungkin keluar pada anggota tubuh untuk mencapainya.
Network marketing menawarkan kebebasan dengan cara yang tidak bisa dicapai melalui pekerjaan yang normal. Lebih sering daripada tidak, agar punya banyak pendapatan dalam pekerjaan, Anda harus bekerja berjam-jam, kadang-kadang bagi seorang atasan Anda tidak lagi menghormati, dan mungkin bahkan kompromi integritas Anda dalam transaksi Anda tidak percaya, dan harga pada akhir itu adalah perusahaan bagus mobil dan tidak pernah melihat keluarga Anda.Dengan pemasaran jaringan, Anda dapat memiliki keduanya kebebasan finansial dan kebebasan waktu, karena sistem yang memungkinkan Anda untuk membangun bisnis Anda di waktu luang Anda awalnya jika Anda ingin sampai melebihi penghasilan Anda dari pekerjaan Anda hari biasa. Itu tidak berarti Anda tidak akan bekerja keras, mungkin waktu berjam-jam, dan dimasukkan ke dalam telepon banyak waktu dan bahkan perjalanan, tetapi hasilnya adalah sebuah bisnis yang willable Anda sendiri dan keluarga Anda.

Tak ada yang memberitahu Anda apa yang harus dilakukan, kapan melakukannya, atau ke mana harus pergi, walaupun biasanya ada banyak bantuan dalam ‘bagaimana untuk’ departemen, dari orang lain dalam tim maupun perusahaan itu sendiri.

Dengan cepat meningkatkan distribusi dan biaya produksi, penjualan langsung-pendekatan pemasaran jaringan menghilangkan lapisan perantara dan substansial di atas kepala. Daya tariknya bertepatan dengan tren mendirikan bisnis rumahan, yang, berkat kemajuan teknologi dramatis, lebih realistis dari sebelumnya dan menawarkan potensi besar.

Sekarang, dengan menggunakan teknologi mutakhir, jaringan pemasaran dapat lebih menguntungkan daripada sebelumnya. Dengan panggilan konferensi, e-mail, dan internet, anda dapat dengan mudah membayangkan melakukan bisnis dengan hampir siapa pun di dunia ini – yang memberi Anda kebebasan untuk bekerja di rumah, atau di mana pun Anda inginkan.

Geon bisnis yang menawarkan Anda semua manfaat dari memiliki perusahaan sendiri, tanpa sakit kepala, dan tingkat keberhasilan yang Anda mencapai hanya dibatasi oleh kemauan Anda untuk bekerja keras. Tidak ada tingkat tertentu pendidikan atau pengalaman yang dibutuhkan, dan orang-orang dari segala umur dan latar belakang telah menjadi kisah sukses luar biasa. Network marketing juga merupakan cara terbaik untuk bertemu orang-orang yang memiliki tujuan yang sama.

Sebagai sebuah perusahaan baru yang dibangun di atas dasar yang kuat oleh orang-orang dengan pengalaman yang luas baik di lapangan dan posisi perusahaan di perusahaan pemasaran jaringan, Geon menawarkan luar biasa dan kesempatan langka untuk memperoleh manfaat dari pertumbuhan masa depan perusahaan dan perluasan dan menjadi bagian dari misi yang mengagumkan .

Dalam sistem pemasaran Geon, penghasilan Anda adalah sebanding dengan usaha Anda, dan bisnis menawarkan jadwal kerja yang fleksibel, serta pelatihan dan dukungan dari sebuah perusahaan yang dirancang untuk membantu Anda sukses.

=======================================+++++++++===========================================

THE POWER OF LEVERAGE

You’ve probably read this quotation before:

“I would rather earn one percent of the efforts of 100 people than 100 percent of my own efforts.” J. Paul Getty, Billionaire/Oil Magnate

Pengusaha benar memahami POWER leverage.
# Musisi dan aktor memanfaatkan bakat mereka untuk membuat uang
# Bankers dan pemodal uang mereka untuk membuat lebih banyak uang.
# Tapi jika Anda tidak memiliki bakat yang berharga atau dana, apa di Bumi yang dapat Anda memanfaatkan untuk menghasilkan uang?
The answer is time.
Kita semua memiliki sama 24 jam sehari untuk meningkatkan menjadi sesuatu yang lebih besar dan lebih sukses dari yang kita bisa dicapai melalui usaha kita sendiri. Masalahnya adalah, kebanyakan dari kita akhirnya bekerja 8 jam sehari selama 8 jam membayar. Tidak banyak memanfaatkan terjadi di sana.Kita perlu sebuah kendaraan yang dapat membantu kita memanfaatkan 8 jam kami melawan 8 jam yang orang lain bersedia untuk dimasukkan ke dalam untuk menciptakan hasil yang eksponensial, tidak linier satu.
Tetapi bagaimana jika Anda tidak perlu untuk dimasukkan ke dalam 8 jam sehari (itu yang Anda ‘pekerjaan’ untuk)? Bagaimana jika Anda hanya punya 1-2 jam sehari atau bahkan seminggu komitmen untuk sebuah proyek, tetapi Anda bisa menemukan beberapa orang lain yang juga bisa melakukan dua jam, yang pada gilirannya bisa menemukan beberapa yang bisa melakukan beberapa jam, dan seterusnya? Dapatkan gambar?
Prinsip mengembangkan kesempatan dan pendapatan yang tumbuh secara eksponensial adalah apa yang Geon sistem pemasaran adalah semua tentang. Inilah kekuatan orang – bekerja bersama-sama.Sepanjang sejarah banyak orang sukses menyadari kekuatan orang yang bekerja bersama dalam cara yang kohesif – mencapai tujuan bersama, dan kekuatan yang dihasilkan dengan mengalikan usaha. Semua pemimpin besar telah menggunakan prinsip leverage untuk mencapai jauh lebih banyak daripada yang dapat mereka capai sendirian.

Dalam bisnis, dengan penggabungan usaha Anda, Anda dapat menghasilkan penghasilan pasif yang mengarah pada kekayaan, jenis pendapatan yang masih masuk bahkan jika Anda berada di lapangan golf. Salah satu prinsip yang paling penting adalah meningkatkan keberhasilan usaha orang lain. Ketika orang datang bersama-sama dan melipatgandakan usaha-usaha, mereka secara eksponensial hasil.

Leverage pendapatan adalah uang yang Anda hasilkan melalui pekerjaan Anda dan pekerjaan usaha usaha orang lain. Membangun jaringan penjualan langsung membutuhkan kerjasama dari banyak orang, semuanya bekerja menuju tujuan yang sama. Korporasi khas memanfaatkan para karyawannya ‘waktu dan menghasilkan uang dari karya orang-orangnya. Network marketing dapat memberikan Anda kekuatan untuk membangun sendiri “korporasi” melalui kekuatan leverage.

Pikirkan jika Anda memulai bisnis Anda sendiri hari ini. Hal pertama yang Anda ingin lakukan adalah mencari beberapa orang untuk membantu Anda. Katakanlah Anda punya satu orang untuk membantu Anda dalam bulan pertama Anda dan Anda melatih orang untuk menduplikasi apa yang Anda lakukan. Jadi setelah bulan satu, Anda akan memiliki dua orang dalam bisnis Anda. Pada akhir bulan kedua, Anda membawa orang baru lain dan demikian pula orang pertama Anda – sekarang Anda memiliki empat orang. Jika Anda melakukan itu selama 13 bulan, Anda akan memiliki 8.192 orang yang melakukan bisnis Anda. Lihat grafik di bawah ini:

Month Starting Distributors NEW Distributors TOTAL Distributors
1 YOU 1 2
2 2 2 4
3 4 4 8
4 8 8 16
5 16 16 32
6 32 32 64
7 64 64 128
8 128 128 256
9 256 256 512
10 512 512 1,024
11 1,024 1,024 2,048
12 2,048 2,048 4,096
13 4,096 4,096 8,192
Prinsip membagi waktu Anda dan usaha Anda dan peracikan hasil Anda melalui bekerja dengan orang lain adalah menggabungkan seluruh Geon FlexPlanIkon lain kekayaan, Dale Carnegie, dalam buku terlaris “How to Win Friends and Influence People”, diajarkan sebagai prinsip sukses besar, bahwa dalam rangka untuk mendapatkan apa yang kita inginkan, semua perlu kita lakukan adalah mencari tahu apa yang orang lain inginkan dan membantu mereka mendapatkannya.

Di sini juga, prinsip membantu orang lain, yang menyumbang dan memperkaya kehidupan orang lain dibangun ke seluruh model bisnis. Melalui program pemasaran kami, karena kami memberi inspirasi dan mendorong orang lain menuju kesuksesan, kita sendiri kemudian terbuka untuk mencapai semua tujuan kita dengan cara yang kita dapat sangat bangga dan pemenuhan masuk Fokus Anda adalah untuk menolong orang lain menciptakan kemandirian, kesehatan keluarga dan kebebasan finansial.

Jika Anda menawarkan strategi orang-orang yang lengkap untuk kesehatan, cara untuk memperoleh pengetahuan, dan kesempatan yang memberdayakan mereka untuk mencapai sukses, Anda akan mengubah hidup mereka selamanya.

==================++++++++++++++=============================
View this simple and short explanation of Geon’s powerful and profitable FlexPlan and we think you’ll agree that we not only have the most exceptional products, we also have the most exceptional compensation plan.

Download file !!!

Get Started Now!

Jika Anda memiliki daftar keinginan fitur untuk IDEAL rencana kompensasi, sebagian besar keinginan Anda akan ditemukan dalam Geon FlexPlan.

Apakah Anda seorang full-time, berpengalaman networker, paruh waktu pemula, atau hobi waktu luang, Anda dapat menyesuaikan FlexPlan untuk memenuhi kebutuhan anda. Sederhana, mudah dicapai kualifikasi sesuai dengan cepat, bonus menguntungkan berarti rencana ini dapat bekerja untuk Anda, apa pun komitmen anda atau situasi saat ini.
Jika Anda seorang penduduk Inggris kita diwajibkan oleh hukum untuk menunjukkan peringatan berikut:1. Ini adalah ilegal bagi seorang promotor atau peserta dalam suatu skema perdagangan untuk membujuk siapa pun untuk melakukan pembayaran dengan menjanjikan keuntungan dari mendapatkan orang lain untuk bergabung dengan skema.

2. Jangan disesatkan oleh klaim bahwa penghasilan tinggi yang mudah dicapai.

Pada Geon kita tidak membenarkan klaim tidak berdasar apapun dan akan mengambil langkah-langkah untuk melindungi bisnis kami dan kesempatan jika kita menemukan salah satu Associates kami melanggar hukum dan berpotensi membahayakan urusan semua orang.

Our philosophy
Desain yang sama persis filsafat masuk ke Geon FlexPlan sebagai Geon masuk ke semua produk. Itu harus menarik dan user-friendly, terlepas dari tingkat pengalaman Anda dalam industri kami, dan sangat efektif dalam memberikan hasil.

Jadi, kami kembali ke papan gambar dan menciptakan jenis baru rencana dari bawah ke atas, menggabungkan yang paling dua yang paling terbukti dan bentuk-bentuk kompensasi efektif menjadi satu dan menggunakan kekuatan dari masing-masing untuk melawan kelemahan-kelemahan yang lain. Meskipun kita katakan itu diri kita sendiri, itu jenius. Apa yang lebih Anda tidak perlu gelar PhD untuk memahami itu atau pekerjaan itu!
In a nutshell, Geon’s FlexPlan is:

LUCRATIVEapakah Anda mulai secara paruh-waktu atau penuh waktu pergi dari hari pertama, FlexPlan dapat memberikan pendapatan yang Anda butuhkan, menggabungkan pendapatan dengan cepat ledakan jangka panjang aliran sisa pendapatan stabil. Lagi pula, jika Anda tidak dapat membayar kembali setelah beberapa tahun dan mengambil lebih mudah, mengetahui gaji akan terus datang, apa gunanya bekerja keras di tempat pertama, bukan?
SIMPLEfilosofi kami dalam segala hal adalah bahwa ada sesuatu yang lebih rumit, semakin sulit untuk menjelaskan dan karena itu lebih lambat bisnis Anda tumbuh. Duplikasi adalah kunci sukses bisnis network marketing, dan yang lebih sederhana produk dan rencana Anda adalah untuk memahami dan menjelaskan; semakin mudah untuk menduplikasi usaha-usaha Anda dan membangun tim yang kuat.
Pilih salah satu cara EMPAT masuk ke bisnis dengan Geon
Associate
Pembelian paket maintenance website selama satu tahun ( ‘Starter Kit’) untuk $ 59,95, atau kurang dari $ 5 per bulan, untuk menjaga sepenuhnya host situs e-commerce dengan kartu kredit dan pemrosesan anggota penuh ‘hanya manajemen kantor kembali paket untuk sepenuhnya melacak semua penjualan dan orang dari tim penjualan downline anda.
Associates can earn income three different ways
1. Keuntungan Retail
2. Menguntungkan biner atau siklus bonus
3. Matching Bonuses melalui dikompresi hingga 5 generasi
Silver Associate
Pembelian baik Libido Paket Silver, Silver Diet Pack, atau Silver Longevity Pack untuk sekitar $ 150 untuk yang besar pada produk tabungan dan anggota GeonLabs gratis website dan e-commerce paket untuk 12 bulan ke depan.
Silver Associates can earn in addition:
Bonus pada Enroller perak Silver, Gold dan Platinum kemasan mereka menjual pribadi
Bonus Kepemimpinan perak di Silver, Gold dan Platinum kemasan dijual jauh jauh di dalam organisasi mereka.
Gold Associate
Membeli salah satu dari kami Nilai Paket Gold sebesar $ 300. Untuk ini, harga rendah Anda menerima lebih dari $ 300 dari produk dan anggota GeonLabs gratis website dan e-commerce paket untuk 12 bulan.
Gold Associates can earn in addition
Bonus Enroller emas pada paket Gold dan Platinum mereka menjual pribadi
Bonus Kepemimpinan emas pada paket Gold dan Platinum dijual jauh jauh di dalam organisasi mereka.
Platinum Associate
Membeli salah satu dari kami Nilai Paket Platinum sebesar $ 500. Untuk ini, harga rendah Anda menerima lebih dari $ 500 dari produk dan anggota GeonLabs gratis website dan e-commerce paket untuk 12 bulan
Platinum Associates can earn in addition
Platinum Enroller Bonuses pada paket Platinum mereka menjual pribadi
Bonus Kepemimpinan platinum pada paket Platinum dijual jauh jauh di dalam organisasi mereka.
Apapun tingkat yang memilih Anda mendapatkan Anda sendiri secara personalisasi situs replikasi diri untuk dapat masuk log, tempat pesanan dan mengatur hubungan Anda dengan Geon. Masing-masing mengharuskan Anda untuk memilih username ketika Anda bergabung agar kami dapat mengenali Anda dan memberikan Anda alamat web unik dan log in.
Once you’ve signed up, what next?

1. Retail Bonus
Daerah pertama pendapatan terbuka untuk Associate – kami membayar Anda perbedaan antara biaya grosir dan harga eceran pelanggan Anda membayar produk-produk mereka, sehingga semakin banyak pelanggan yang Anda kirim ke GeonLabs Anda untuk membeli produk website semakin banyak uang yang Anda akan lakukan.Rekan tidak diharuskan untuk membeli persediaan untuk dijual kembali sebagai pelanggan ritel Anda dapat membeli langsung dari Geon melalui situs web Anda dan kami Geonlabs.com membayar Anda kurang keuntungan ritel kecil 5% biaya pemrosesan selama Anda aktif. Ini disebut Retail Bonus.

Ketika pelanggan Anda membeli dari Anda melalui website Anda, mereka mendapatkan nama pengguna unik mereka sendiri dan log in dan Pusat Bisnis ditempatkan di kedua sisi kiri atau kanan dari pohon biner Anda untuk mengumpulkan volume penjualan yang mereka beli, seperti Associate, hanya mereka tidak dapat sponsor orang atau menjual produk itu sendiri. Dengan cara ini volume penjualan mereka akan diperhitungkan dalam Bonus Anda atau biner Siklus pendapatan.

Ritel keuntungan dari pembelian mereka dimasukkan dalam komisi berlari dan ditambahkan ke bonus lain yang mungkin Anda peroleh dalam Rencana dan membayar dua kali bulanan dan BV dari menambah penjualan mereka GSV Anda untuk Siklus Bonuses.

Bagaimana jika pelanggan ingin melakukan upgrade ke menjadi Geon Independen Associate? Mereka sudah memiliki situs, bisa mereka melakukan itu?

Itulah keindahan karena mereka sudah dipersiapkan dengan nama pengguna yang unik, log in dan sebagian situs fungsional. Mereka akan dapat meningkatkan kemampuannya setiap saat melalui salah satu metode yang biasa, membeli Starter Kit atau Value Pack, APAPUN ketika mereka meng-upgrade Pusat Bisnis akan dipindahkan ke bagian bawah kaki biner yang mereka berada sehingga mereka tidak memiliki strategis atau keuntungan finansial atas orang lain di kaki yang memilih untuk menjadi Associates lebih awal daripada mereka. Ini akan membantu Anda untuk meng-upgrade incentivise mereka lebih awal daripada kemudian.

Pusat Bisnis Anda kualifikasi untuk mendapatkan bonus dari rencana biner
Anda menjadi Associate dengan mengklik tombol JOIN HERE di situs geonlabs.com sponsor dan akan melalui proses sign up pendek, memilih nama pengguna Anda yang unik dan membuat pembelian pertama Anda. Sebelum Anda mendaftar, Anda telah menetapkan sponsor sisi mana organisasi mereka Pusat Bisnis Anda akan ditempatkan di dalam dan Anda mengambil posisi terbuka yang tersedia berikutnya dalam kaki. Setiap BC memiliki sisi kiri dan kanan di mana Bisnis Volume dapat menumpuk. Sekarang bahwa Anda memiliki Pusat Bisnis Anda sendiri Anda harus mengaturnya dengan benar dan memutuskan pihak mana Anda akan menempatkan enrollees Anda sendiri, ke kiri atau kanan, yang dilakukan dalam PROFIL Anda di member area anda. Secara default orang pertama Anda mensponsori akan ditempatkan oleh perangkat lunak kami pada kaki terkuat atau bersama untuk memperkuat kerja sama tim. Anda kemudian memilih tempat untuk menempatkan anggota tim masa depan Anda mendaftarkan diri.

Your first steps with your Business Center

  • ACTIVATE your Business Center with a minimum 50BV product order

  • QUALIFY it by sponsoring one person (Business Center) on your left and one on your right who ACTIVATES with a 50BV order

  • ENROL in the Autoship program for at least 50BV a month to ensure you never miss out on any bonuses which might be due to you












2. Cycle Bonus

Bonus siklus pendapatan yang Anda peroleh dari kelompok total volume penjualan dalam dua tim struktur biner. The bonus yang anda peroleh didasarkan pada BV (Bonus Value – atau ‘titik’ yang digunakan untuk menghitung berapa banyak komisi dibayar per produk) yang terkumpul di sisi kiri dan kanan sisi organisasi downline. Geon membayar Anda bonus berdasarkan volume penjualan tanpa batasan jumlah tingkat dapat Anda peroleh, dan tanpa batas geografis – dengan kata lain jauh dalam dan di mana pun di seluruh dunia Geon melakukan bisnis.

Anda mendapatkan Bonus Siklus didasarkan pada 1 / 3: 2 / 3 (satu pertiga: dua pertiga) rasio BV antara dua tim. Setiap kali minimal 200 BV dikumpulkan di kaki yang lebih lemah dan 400 BV dikumpulkan di kaki kuat, satu siklus selesai dan Siklus Bonus sebesar USD $ 30 adalah dibayarkan kepada Anda. Tanpa kerja apapun BV dari periode bayar ini dibawa ke berikutnya, menyediakan Anda memiliki perintah autoship aktif dalam periode yang relevan. Anda dapat siklus berkali-kali setiap hari atau bahkan setiap jam tergantung pada tingkat prestasi Anda dalam FlexPlan (lihat di bawah)

Building your binary teams

Setelah menempatkan satu di setiap sisi (yang Anda kontrol di bagian Profil Anda di member area Anda), Anda dapat mensponsori Anda Associates di kedua sisi Kiri atau Kanan organisasi Anda. Anda dan semua orang di upline anda dapat membantu membangun organisasi anda karena Associates baru selalu ditambahkan ke kaki Anda berbagi dengan upline anda, kadang-kadang dikenal sebagai kaki kekuatan Anda. Struktur ini menumbuhkan upaya tim dengan setiap orang yang bekerja sama untuk menambah Associates baru. Semua orang di grup Anda manfaat setiap kali Associate baru ditambahkan ke organisasi. Tim yang bekerja bersama-sama harus menuai pertumbuhan yang lebih cepat dan lebih cepat imbalan bagi semua orang di organisasi downline.

Ketika anda memperkenalkan produk kepada lebih banyak orang, Anda akan ingin untuk menambah lebih banyak orang untuk organisasi Anda. Anda dapat menempatkan mereka di mana pun terbuka ‘di luar’ penempatan di bawah orang di sisi kiri anda atau orang pada sisi kanan, mendukung tim manapun Anda memutuskan membutuhkan bantuan Anda pada saat itu. Anda akan membantu untuk membangun Associates lain ‘downline dan juga membantu diri Anda sendiri. Keberhasilan Anda mensponsori dibangun di atas orang-orang dalam organisasi Anda, yang kemudian produk-produk ritel, berbagi produk dengan orang lain, dan mengajar orang lain untuk melakukan hal yang sama.

3. Enroller Bonus

Rekan yang Aktifkan dengan Silver, Gold atau Platinum bisa mendapatkan paket Nilai bahkan lebih banyak uang melalui Enroller dan Kepemimpinan Bonuses. Untuk memenuhi syarat untuk bonus tambahan ini Anda hanya perlu untuk mereproduksi langkah yang diperlukan untuk memenuhi syarat Pusat Bisnis Anda di biner, tetapi pada tingkat yang lebih tinggi.

Dengan kata lain Anda membeli salah satu Paket Nilai dan mensponsori satu orang di kiri dan satu di tangan kanan Anda tim yang juga pembelian salah satu paket. Anda juga perlu memiliki Autoship aktif, sehingga Anda tidak kehilangan bonus apapun yang mungkin disebabkan karena Anda.

Sekali Anda telah membeli Value Pack Silver Perak Anda memperoleh Enroller Bonus $ 15 langsung komisi pada setiap Silver, Gold atau Platinum menjual paket Anda secara pribadi.

Jika anda mengaktifkan dengan salah satu paket Gold, Anda mendapat Bonus Enroller Gold $ 30 pada setiap Gold dan Platinum pack Anda menjual, dan $ 15 pada setiap Perak menjual paket Anda secara pribadi.

Jika anda mengaktifkan dengan salah satu paket Platinum, Anda mendapatkan Bonus Enroller Platinum $ 50 di setiap Platinum, $ 30 pada setiap Gold dan $ 15 pada setiap Perak menjual paket Anda secara pribadi.

4. Coded Leadership Bonus

Selain Bonus Eceran, Bonus dan Enroller Siklus Bonuses, bagaimana Anda ingin mendapatkan kedua $ 15, $ 30 atau bahkan $ 50 per penjualan pada Paket Nilai dijual di manapun dalam organisasi downline Anda tak terbatas di seluruh dunia dan dalam?

Berikut adalah cara kerjanya. Nilai pertama Anda dua paket penjualan (satu di kiri dan satu di kanan) digunakan untuk memenuhi syarat Pusat Bisnis Anda untuk mendapatkan Bonus Kepemimpinan Kode dalam FlexPlan. Pada dua yang pertama ini anda mendapatkan Bonus Enroller yang relevan, tergantung pada tingkat aktivasi Anda sendiri.

Namun, dari KETIGA ANDA SALE seterusnya kita kemudian membayar Anda DI SAMPING sesuai dengan tingkat aktivasi Anda sendiri baik Silver, Gold atau Platinum Kode Bonus Kepemimpinan pada JUGA SEMUA PENJUALAN nilai kualifikasi paket bawah kaki untuk selama Anda tetap aktif dengan kualifikasi bulanan Autoship membeli. Kualifikasi kaki akan menjadi, misalnya, dua yang pertama nilai penjualan paket tersebut Silver, Gold atau Platinum Associates dikodekan secara pribadi kepada Anda; dan dua penjualan pertama mereka, dan mereka yang pertama dua, dan seterusnya di ujung baris, selamanya dan di seluruh dunia — PowerPpoint melihat presentasi di atas.

Perak Associates bisa mendapatkan $ 15 pada semua kualifikasi Silver, Gold dan Platinum Nilai Paket yang dijual dalam organisasi Anda, jauh dalam dan di seluruh dunia.Gold Associates bisa mendapatkan $ 30 di kualifikasi Gold pack, PLUS $ 30 di kualifikasi penjualan paket Platinum dan $ 15 pada kualifikasi paket Silver dijual dalam organisasi Anda, jauh dalam dan di seluruh dunia.

Platinum Associates bisa mendapatkan $ 50 di kualifikasi paket Platinum, $ 30 di kualifikasi paket Gold, dan $ 15 pada kualifikasi Perak penjualan paket dalam organisasi Anda, jauh dalam dan di seluruh dunia.

(Download rinci penjelasan)Autoship

Anda dapat meningkatkan keuntungan anda lebih jauh dengan bergabung dalam program Autoship Geon. Autoship adalah cara terbaik untuk memastikan Anda memegang Akumulasi Volume. Jika Anda tidak tetap aktif dengan baik tersisa pada Autoship (minimal 50BV) atau membeli 75BV minimal dalam 30 hari sebelumnya (tidak termasuk pembelian oleh pelanggan ritel), Volume Akumulasi Anda akan flush (reset ke 0 dalam baik kiri dan kanan kaki) dan Anda tidak akan memenuhi syarat untuk mendapatkan Kode, Bonus Matching Siklus atau tim Anda. Untuk memperoleh Bonus Matching dalam rencana tingkat Autoship aktif Anda harus minimal 100BV

*The plan may be changed by the company, if required, without notice.
5. Matching Bonus
Matching Bonus adalah imbalan untuk membantu orang-orang dalam tim Anda menghasilkan uang, dan itulah yang dikatakan “bonus yang sesuai dengan apa yang mereka usahakan”. Anda bisa juga mengatakan itu adalah dukungan bonus.Jadi 20% Matching Bonus berarti bahwa Anda akan mendapatkan 20% dari Bonus Siklus yang diterima oleh orang itu. Anda dapat melihat bahwa itu tidak akan membawa banyak orang dalam tim Anda mendapatkan Bonus Siklus pendapatan Anda sendiri untuk tumbuh dengan pesat. Misalnya, Anda mensponsori satu orang yang mendapatkan $ 1000 dalam Siklus Bonus dan jika Anda memenuhi syarat untuk memperoleh 20% Matching Bonus pada cek mereka, Anda akan mendapatkan $ 200. Coba bayangkan jika Anda disponsori hanya sepuluh orang seperti ini. Anda akan mendapat tambahan $ 2000 dalam contoh ini di atas bidang yang lain pendapatan, dan itu hanya pada tingkat pertama Anda. Ketika bisnis Anda berkembang dan Anda memiliki penghasilan pemimpin siklus substansial bonus pada kedua, ketiga, atau bahkan tingkat kelima anda dapat melihat bagaimana Bonus Matching menjadi salah satu daerah yang paling signifikan dari pendapatan.

Dan terlebih lagi, tidak seperti rencana-rencana kompensasi lain yang menawarkan Bonus Matching, yang Geon FlexPlan Bonus Matching membayar keluar melalui lima generasi siklus kompresi bonus penghasilan, yang berarti bahwa Anda dapat menerima pembayaran pada lima generasi yang benar dari orang-orang yang benar-benar menghasilkan uang tidak hanya tingkat lima sponsor yang dapat mencakup dua atau lebih orang-orang yang tidak aktif menghalangi Anda dari mengumpulkan Cocok pada kedalaman yang lebih besar. Ini berarti bahwa program Bonus Matching kami lebih menguntungkan untuk Anda dan membayar lebih dari yang lain yang mungkin Anda jumpai.

Geon membayar keluar tambahan 50% di atas dari semua siklus Bonus Matching bonus dalam melalui lima generasi kepemimpinan. Dengan kata lain, setiap kali kita membayar seseorang $ 30 Siklus Bonus untuk mencapai 200 poin pada satu kaki dan 400 di sisi lain, kami membayar lagi 50% atau $ 15 di Bonus Matching yang memenuhi syarat Associates pada upline mereka sebagai hadiah untuk membantu mereka membuat bahwa uang dan pertumbuhan pendapatan mereka. 50% Matching Bonus = 100% menang-menang!

Consult the downloadable PDF for a detailed description of the various qualifications for Matching Bonuses and Coded Leadership Bonuses.
Terminology to understand

Associate

Nama yang kita berikan kepada Geon distributor atau kontraktor independen. An Associate dalam performa yang baik yang memenuhi syarat untuk eceran Geon dan memperkenalkan produk-produk konsumen dan Associates lain ke Geon peluang usaha untuk mendapatkan bonus

Business Center – SM

Nama yang diberikan kepada Associate’s direplikasi Geon situs e-commerce dan posisi dalam Geon pemasaran dan struktur kompensasi

Bonus Volume – BV

Rencana ini dibangun di sekitar penjualan eceran produk kami dan setiap dan semua Bonus dibayarkan hanya pada pembelian produk. Dalam rangka menjaga harga kompetitif produk pada tingkat ritel dan untuk memastikan yang menguntungkan margin grosir untuk eceran basis Associate kami, kami menetapkan sebuah nilai point (disebut Bonus Volume atau BV) untuk masing-masing produk kami dalam rencana biner, dan komisi perhitungan didasarkan pada titik-titik ini. Geon memberikan setiap produk poin maksimum yang mungkin untuk menciptakan keseimbangan yang ideal antara laba ritel yang signifikan dan substansial pendapatan bonus Associates dan kami berhak untuk menyesuaikan mereka dari waktu ke waktu untuk memenuhi pertimbangan pemasaran atau keuangan.

Personal Volume – PV

Semua BV yang diperoleh melalui grosir Associate’s sendiri perintah dari mereka business Center.

Group Volume Penjualan – GSV

Ini adalah BV dari penjualan downline dalam dua tim struktur Binary yang digunakan untuk menghitung Siklus Bonuses. 200GSV pada satu kaki dan 400GSV di sisi lain bernilai sama dengan satu siklus $ 30 Cycle Bonus

Aktif

Associate dianggap aktif dengan baik 50PV Autoship atau sekurang-kurangnya 75PV pembelian pribadi.

Berkualitas

Associate dianggap memenuhi syarat jika mereka secara pribadi telah mensponsori minimal satu Associate pada setiap kaki (Kiri dan Kanan) yang aktif.

Bayar periode

Geon menjalankan dua kali komisi bulanan. Bonus dan komisi dihitung pada semua komisi aktivitas penjualan dari tanggal 1 to15th dan 16 untuk setiap akhir bulan kalender dan dibayarkan ke rekening Geon Anda dua minggu kemudian. Setelah dana tersedia untuk ditarik Anda dapat memilih untuk menerima komisi dan bonus baik oleh US Dollar cek (memeriksa) atau dimuat Geon kartu Debit MasterCard.

Dibayar Sebagai

Begitu judul atau pangkat telah diterima di Rencana itu tidak pernah diambil dari Anda, bahkan jika Anda kemudian tidak mempertahankan kualifikasi untuk tetap pada tingkat itu, tetapi kami hanya dapat membayar Anda sesuai dengan ‘Dibayar sebagai’ peringkat. Dengan kata lain, Anda mungkin harus pada suatu waktu memenuhi kriteria untuk menjadi Direktur Nasional tetapi tidak mampu mempertahankan kualifikasi dan sekarang memenuhi kriteria untuk Daerah sebagai gantinya. Oleh karena itu, meskipun anda adalah ND dan akan diakui dan dihormati sebagai salah satu, ‘Anda Dibayar sebagai’ status Direktur Regional saat ini dan Anda akan memperoleh keuntungan seperti Bonus Matching bahwa RD yang memenuhi syarat untuk mendapatkan.