FAQs

PERTANYAAN & JAWABAN

1. Dapatkah saya mempercayai situs ini dengan informasi kartu kredit saya?

Jawaban: www.geonlabs.com PCI DSS sepenuhnya memenuhi persyaratan, yang berarti mematuhi sangat terbaru dan ketat standar keamanan yang diperlukan oleh VISA dan MasterCard. Klik

sertifikat untuk memverifikasi kepatuhan kita. SecurityMetrics Identity Theft Protected

2. Bagaimana saya tahu saya informasi pribadi dan data kartu kredit aman di tangan Anda?

Jawaban: Geon Terbatas terdaftar dengan Inggris Kantor Komisaris Informasi (ICO) di bawah Undang-Undang Perlindungan Data dan kartu kredit kami pengolahan dan penanganan yang dipantau oleh SecurityMetrics atas nama Visa dan MasterCard untuk memastikan kami telah kedap air untuk menjaga keamanan online rincian kartu Anda.

3. Saya melihat bahwa Anda adalah perusahaan yang berbasis di Inggris, jadi mengapa adalah segalanya harga in US Dollars?

Jawaban: Our website dan kartu kredit gateway multi-mata uang sepenuhnya diaktifkan, tetapi keputusan untuk harga produk-produk kami dalam Dollar AS pada tahap ini dalam perkembangan kita adalah pragmatis dan strategis berdasarkan sejumlah faktor. Pertama, produk utama kami adalah diproduksi di Amerika Serikat dan kami membayarnya dalam Dollar AS sehingga kami ingin menghindari kemungkinan kehilangan uang karena nilai tukar mata uang yang berfluktuasi dan kedua kami adalah bisnis online yang basis pelanggan terutama di luar Inggris, yang adalah satu-satunya negara di dunia yang menggunakan Poundsterling GB. Sama seperti Inggris telah menjadi bahasa utama Internet, Dollar AS menjadi mata uang dominan. Dimana pun anda berada di dunia, termasuk Inggris Anda selalu tahu apa yang Anda nilai mata uang lokal relatif terhadap US Dollar, sedangkan kebanyakan orang tidak memiliki titik acuan yang sama untuk mata uang lokal mereka terhadap GB Pound.

4. Jika harga Anda dalam Dollar AS itu berarti aku bisa menghindari membayar PPN?
Jawaban: Dalam Uni Eropa PPN adalah pajak atas pengguna akhir atau konsumen produk dan jasa dan tidak ada hubungannya dengan mata uang denominasi. Jika produk kami dibeli untuk pengiriman di Uni Eropa secara hukum kita diwajibkan untuk mengisi PPN pada harga kecuali baik a) produk yang dikecualikan atau b) Anda memiliki Geon diberitahu tentang status terdaftar PPN Anda.
Dalam rangka menilai nol-pesanan untuk penduduk Uni Eropa, Anda perlu untuk mendaftar pada kami dan kirimkan pendapat Anda PPN sertifikat atau dokumen hukum yang setara, yang menunjukkan nomor PPN lokal Anda dengan jelas. Bila dokumen tidak dalam bahasa Inggris atau cara apapun yang tidak jelas Anda diminta untuk mengirim salinan kedua yang asli dan terjemahan yang jelas karena kita tidak dapat mendaftarkan anda pada sistem kami sebagai PPN terdaftar jika kita tidak dapat mengerti dokumen. Semua pesanan untuk pengiriman di luar Uni Eropa secara otomatis diberi nilai nol dan digolongkan sebagai tujuan ekspor untuk PPN. Geon’s nomor PPN muncul pada semua tagihan kami.
Untuk mengirimkan nomor VAT Anda masuk ke area Anggota Anda dan klik pada KEUANGAN ANDA. Klik pada tab disebut PPN INFORMASI. Cukup ketik nomor VAT Anda dan klik submit. Anda juga dapat meng-upload sertifikat PPN atau dokumentasi resmi di sini. Kami tidak dapat nol-satu faktur untuk pelanggan ritel atau orang-orang yang belum terdaftar sebagai Associates dengan Geon.

5. Kapal Negara mana ?
Jawaban: Seperti Inggris Geon adalah perusahaan terbatas kapal kami untuk semua negara-negara Uni Eropa dalam zona PPN dan kepada negara-negara di luar zona ini seperti Amerika Serikat, Kanada, Norwegia, Ukraina dan negara-negara Asia untuk penggunaan pribadi saja.Jika Anda berada di luar Uni Eropa kita tidak biaya PPN pada pesanan Anda NAMUN Anda bertanggung jawab atas pajak impor dan biaya yang dikenakan oleh pemerintah setempat. Tak lama, kita akan dapat memenuhi pesanan dalam AS dari pusat distribusi di negara itu, membantu mengurangi biaya dan red tape for US pelanggan. Ini adalah sebuah model kita akhirnya akan mengadopsi standalone di sebagian besar pasar.

6. Siapa yang memiliki Geon dan berapa lama bisnis ini berjalan ?
Jawaban: Nigel Allan Geon Limited didirikan pada awal tahun 2007 dengan tujuan untuk mengembangkan produk baru di bidang kesehatan dan kecantikan arena dengan penerapan teknologi untuk menciptakan tingkat kinerja baru. Lebih dari 20 bulan, dan investasi yang signifikan dalam waktu dan uang, kemudian produk pertama kami, BODYHEAT diluncurkan pada bulan Januari 2009.
Kita dirancang untuk ledakan pertumbuhan di seluruh dunia dengan penuh multi-bahasa, multi-mata uang, dan multi-gudang-mampu Situs Internet, sebuah fitur yang sering absen dari jauh lebih besar, jauh lebih mapan perusahaan pemasaran jaringan. The dimuka investasi waktu dan uang dalam infrastruktur TI dan meluncurkan produk eksklusif berarti kita dapat bersaing menguntungkan dengan perusahaan-perusahaan yang telah di bidang ini selama bertahun-tahun dan sudah berubah lebih dari ratusan juta dollar dalam penjualan.

7. Apa latar belakang pemilik?
Jawaban: Nigel adalah memiliki kualifikasi untuk membuat dan menjalankan Geon, telah memainkan peran instrumental, baik di lapangan maupun badan usaha, untuk beberapa jaringan pemasaran sukses perusahaan multinasional selama 23 tahun terakhir. Seorang mantan copywriter iklan dengan Iklan terkemuka di London. lembaga, Nigel telah terlibat dalam kesehatan dan industri kesehatan, khususnya saluran pemasaran jaringan, sejak tahun 1985.
Dari membangun dan mengembangkan organisasi distributor besar, untuk pengembangan produk, pengembangan rencana kompensasi, dan pelatihan strategi perusahaan dan bahkan penanganan logistik, Nigel telah mengembangkan keahlian serba bisa di industri.
Tidak seperti banyak eksekutif pemasaran jaringan perusahaan atau pemilik perusahaan, Nigel telah benar-benar berhasil membangun perusahaan distributor internasional organisasi dengan perusahaan lain distributor pertama dan memahami kebutuhan dan ketakutan intim – yang berkualitas, Anda dapat PERNAH belajar uness Anda telah berjalan dalam sepatu yang sama seperti orang-orang di the ‘tajam akhir’ dari proses penjualan.

8. Anda mengatakan BODYHEAT adalah dorongan suasana hati. Apa artinya ini?
Jawaban: Kita semua tahu bahwa gairah seksual dimulai di otak. Setelah Anda berada dalam suasana hati yang tepat, maka respons fisik adalah hasil dari stimulasi yang sesuai. Tapi jika Anda tidak mood atau tidak memiliki antisipasi yang realistis dari aktivitas seksual, bagaimana Anda bisa mendapatkan terangsang secara fisik? Bahkan resep obat-obatan seperti Viagra tidak dapat menjamin hal ini. Beberapa bahan di BODYHEAT meningkatkan dan mengintensifkan proses rangsangan dengan meningkatkan kadar dopamin di otak dan oksida nitrat dalam darah pasokan – faktor yang dikenal dalam mekanika rsponse seksual. TETAPI Anda harus berada dalam suasana hati yang tepat, dan sebaiknya lingkungan yang tepat untuk memicu reaksi yang diinginkan. Tidak ada gunanya hanya duduk dan menonton TV dan berharap produk akan pergi bekerja tanpa berada dalam suasana hati yang tepat.


9. Efek apa yang dapat saya harapkan ketika saya mengambil BODYHEAT?
Jawaban: Effects sedikit berbeda dari orang ke orang, tergantung pada suasana hati mereka, keadaan umum kesehatan, umur, berat badan, bagaimana Anda menerimanya dan waktu Anda menerimanya dan harapan anda.
Secara umum Anda bisa mengharapkan peningkatan suhu tubuh (nama BODYHEAT memberi petunjuk) dan aliran darah dalam waktu sekitar 30 menit, yang mungkin memberikan sedikit kemerahan wajah (kau tahu itu bekerja) dan peningkatan denyut nadi. Ini dapat diperkirakan dan tidak perlu khawatir.
Setelah awal ini perasaan dan ‘terburu-buru’ lolos Anda mungkin melihat peningkatan kewaspadaan mental dan motivasi dengan perasaan bahwa Anda memiliki ‘tambahan’ energi untuk membakar atau ’siap’ untuk seksual atau kegiatan lainnya. Anda sekarang perlu untuk mencari jalan keluar untuk ‘energi’!
Beberapa orang yang sangat sensitif terhadap bahan aktif mungkin ingin mengambil dengan makanan (protein, karbohidrat atau lemak yang diyakini ‘kompleks’ yang memusatkan perhatian sehingga memasuki sistem anda lebih bertahap) atau bahkan hanya butuh setengah paket pada awalnya sampai mereka mendapatkan terbiasa. Orang cenderung untuk menemukan mereka mengalami manfaat yang lebih besar dari terus menggunakan produk dan menemukan yang mereka butuhkan kurang dari itu jika mereka mengambil sejumlah kecil lebih sering – misalnya membubarkan sebuah paket dalam botol air dan minum selama beberapa hari.
Sebaliknya, ada orang yang ‘pesta rakyat’ dan mungkin ingin memakan waktu hingga dua paket sekaligus (tidak disarankan kecuali Anda terbiasa atau memiliki massa tubuh lebih dari 100kg) ketika pergi ke klub atau bar. Beberapa orang melaporkan mereka ingin mengambil produk baik dalam anggur merah atau vodka. Hal ini sangat panas stabil dan dapat diambil di minuman panas seperti teh. Tapi yang penting adalah untuk menemukan cara sendiri untuk mengambil hasil yang sesuai dengan tubuh Anda dan jenis. Kita semua individu dan merespon berbeda terhadap suplemen gizi.
Lain telah melaporkan untuk menambahkan produk minuman ringan seperti cola dan mendapatkan bahkan lebih dari buzz. TIDAK Kami telah dengan sengaja ditambahkan kafein ke rumus awal untuk alasan ini sebagai kafein muncul untuk memberi kekuasaan lebih produk dan bagi beberapa orang, terutama mereka yang sensitif terhadap kafein, ini dapat membuat produk yang sedikit terlalu kuat.
Lebih jauh lagi, beberapa bahan herbal yang terkenal karena manfaat kerjanya cepat sedangkan yang lain diketahui bekerja pada 48-72 jam sehari. Jadi hari kedua atau hari ketiga akan memberikan hasil yang berbeda lagi.

10. Apakah efek kumulatif mengambil BODYHEAT ?
Jawaban: Itu pertanyaan yang sulit untuk membuktikan baik seperti kita semua berbeda, tetapi pengalaman kami sendiri akan menunjukkan hal ini menjadi kasus. Jika Anda mengambil produk secara teratur selama periode waktu manfaat untuk libido Anda dan respon seksual tampaknya tinggal bersamamu lebih lama, dan kembali lebih cepat setiap kali Anda merasa terangsang.
Selain itu, manfaat kesehatan lainnya, seperti suasana hati-menyeimbangkan dan menyeimbangkan energi tampaknya menjadi ciri terus menggunakan.

11. Mana saja produk telah diuji dan diuji oleh siapa?
Jawaban: Produk-produk suplemen makanan alami yang mengandung banyak bahan-bahan yang telah digunakan secara tradisional selama ribuan tahun. Mereka tidak obat-obatan dan tidak perlu tes seperti obat-obatan seperti kami juga tidak membuat klaim sebagai obat kesehatan lakukan.Namun, BODYHEAT dibuat dalam GMP (Good Manufacturing Practice) fasilitas, yang diatur oleh US FDA untuk standar tinggi bahan assaying, pengolahan dan manufaktur. Standar yang dibutuhkan dalam semua aspek produksi yang dekat dengan yang dibutuhkan oleh perusahaan-perusahaan farmasi.Bahan dalam dengan hati-hati BODYHEAT telah dipilih melalui proses trial and error selama sepuluh tahun dan mirip dengan banyak Anda sudah akan Anda temukan di rak-rak di toko makanan kesehatan lokal. Mana kami percaya produk kami adalah unggul dalam:

(1) metode ekstraksi yang digunakan. proses dingin superkritikal Ekstraksi menghasilkan lebih murni, lebih kuat dari biasanya actives jamu kimia metode ekstraksi pelarut,

(2) paduan seimbang kami jamu tradisional yang telah disempurnakan lebih dari sepuluh tahun untuk mendapatkan apa yang kita yakini sebagai rasio yang paling efektif,

(3) kami biomimetic sistem pengiriman cairan yang mudah dikenal dan karenanya diserap dan digunakan oleh tubuh

Kami telah menggabungkan herbal spesial kami berbaur dengan suplemen gizi yang dikenal dalam jumlah yang menguntungkan untuk menciptakan produk yang paling pengalaman mungkin, termasuk vitamin B12, Niasin, L-arginine, L-citrulline (melon berkonsentrasi), Hi berry orac konsentrat dan sebagainya.

Bahan kami disediakan oleh yang paling dihormati dan pemasok terpercaya di industri suplemen gizi dengan penuh Certificate of Analysis.

12. Ketika saya mencoba produk, saya mengalami sakit kepala dan merasa mengantuk – ini bukan apa yang seharusnya terjadi, mengapa?

Jawaban: BODYHEAT berisi berbagai bumbu yang adaptogenic ‘beradaptasi’ untuk kebutuhan tubuh Anda. Bagi sebagian besar orang ini berarti peningkatan energi, libido dan kewaspadaan.

BODYHEAT adalah dorongan suasana hati dan membantu tubuh Anda berfokus pada apa yang sebagian besar kebutuhan. Bagi beberapa orang yang stres, kelelahan atau memiliki tingkat racun pada sistem mereka, bahkan mungkin ini berarti membantu tubuh mereka tidur lebih nyenyak karena ini adalah cara tubuh memberitahu Anda ini adalah apa yang paling dibutuhkan. Tubuh paling mampu memperbaiki diri dan membangun kembali sistem kekebalan tubuh selama istirahat dan tidur pada khususnya.

BODYHEAT adalah meningkatkan energi tubuh Anda output (tingkat metabolisme) tubuh Anda dan meminta untuk menarik pada cadangan energi. Bagi beberapa orang ini mungkin sudah sangat lelah, tetapi mereka tidak menyadari hal itu karena mereka sudah ‘berjalan pada adrenalin’ dan mungkin menutup-nutupi gejala dengan minuman energi atau stimulan serupa.

Jika seseorang dalam keadaan ini (dan tidak menyadarinya) mungkin saja bisa di-BODYHEAT merangsang mereka ke titik kelelahan, casuing mereka merasa mereka perlu istirahat.

Hal ini jarang terjadi dan jika hal itu terjadi pada diri Anda, mengurangi kafein dan gula Anda konsumsi dan memberikan tubuh dan pikiran Anda beristirahat, kemudian coba BODYHEAT lagi dalam beberapa hari.

Sakit kepala
tidak normal, dan juga merupakan tanda bahwa tubuh Anda butuh istirahat, atau menderita infeksi tingkat rendah seperti pilek. Dalam keadaan normal Anda mungkin berurusan dengan hal ini dan tidak menyadari sakit kepala karena akan sangat ringan, namun BODYHEAT dapat meningkatkan curah jantung sehingga meningkatkan tekanan tengkorak sehingga mengintensifkan sakit kepala seperti ini. Sekali lagi, ini adalah gejala dari kondisi yang lain hanyalah BODYHEAT menyoroti dan bukan disebabkan oleh produk itu sendiri.

Ingat BODYHEAT membantu menekankan apa yang sudah terjadi di dalam tubuh Anda. Pikirkan hal ini seperti kaca pembesar: jika Anda berada dalam mood untuk seks, Anda akan memiliki seks yang hebat, tapi jika Anda sudah lelah, Anda mungkin merasa perlu untuk beristirahat dan memulihkan diri. Mulai dengan dosis setengah dan bekerja sampai dengan dosis penuh.

13. Adakah pekerjaan yang baik BODYHEAT keluar suplemen?

Jawaban: Itu pertanyaan yang sangat bagus dan tergantung pada tingkat tertentu pada jenis latihan dan kondisi kesehatan umum individu. Beberapa olahragawan menemukan bahwa setengah sampai satu paket dari BODYHEAT 30 menit sebelum latihan dapat menyebabkan pelatihan yang lebih kuat dan ini adalah sesuatu yang Anda perlu menguji sendiri.

Namun
suplemen gizi modern yang sangat canggih dan bagi kebanyakan orang, anda harus menggunakan produk yang khusus dirancang untuk kebutuhan tubuh Anda selama latihan intensitas tinggi.

BODYHEAT tidak mengandung gula sederhana seperti glukosa yang tubuh Anda dapat digunakan sebagai energi cepat selama latihan, meskipun beberapa ingedients mungkin memiliki efek thermogenik (meningkatkan tingkat metabolisme Anda). Vitamin B12 sangat berguna dalam pembentukan energi dalam tubuh dan Anda mungkin merasa lebih waspada dan energik, tapi produk tidak dirancang khusus untuk latihan.

14. Setelah saya mengambil BODYHEAT aku merasa tidak sehat. Bisakah saya alergi?

Jawaban: Ini tidak mungkin tetapi penting untuk diingat bahwa BODYHEAT adalah produk makanan dan siapa pun dapat menjadi alergi untuk semua jenis bahan makanan. Beberapa orang alergi terhadap gluten dalam gandum, yang disebut coeliacs. Lain memiliki reaksi parah kacang dan seterusnya. Selalu membaca label pada setiap produk Anda mengambil dan memeriksa bahan-bahan terhadap orang yang Anda tahu Anda memiliki kepekaan.

Jika Anda mengambil BODYHEAT dan merasa tidak sehat dalam 1-2 jam pertama maka Anda mungkin memiliki kepekaan terhadap satu atau lebih dari bahan-bahan, terutama karena formula BODYHEAT terutama terkonsentrasi dan kuat. Jika Anda bersedia untuk melanjutkan, bawa perlahan-lahan mencemari produk dalam botol air dan minum perlahan-lahan sedikit demi sedikit waktu selama beberapa hari sampai tubuh Anda menjadi terbiasa.

Hampir
semua orang yang minum BODYHEAT laporan hasil positif, tapi semua orang biokimia berbeda dan jika Anda memiliki kelemahan laten dalam sistem Anda mungkin mengambil BODYHEAT nyatakan itu, dan membawanya ke depan karena efek yang detoksifikasi, menyebabkan Anda merasa bahwa produk telah menyebabkan kondisi atau gejala ini. Reaksi seperti ini, dalam pendapat kami, tubuh Anda menunjukkan di mana Anda memiliki ketidakseimbangan atau penyakit yang mendasari seperti infeksi yang perlu untuk menyembuhkan.

15. Apakah ada efek samping untuk wanita ketika mereka menggunakan BODYHEAT bersama-sama dengan pil KB? Apakah pil hormon masih bekerja untuk mencegah kehamilan?

Jawaban: Kami belum diuji produk dalam situasi seperti ini walaupun tidak ada alasan kita dapat berpikir tentang mengapa BODYHEAT bisa mengganggu penyerapan pil KB.

Namun, kedua situs kami dan produk kemasan berisi peringatan bahwa jika Anda berusia di bawah pengawasan medis Anda harus selalu berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum mengambil atau BODYHEAT suplemen gizi.

Karena pil KB adalah hanya resep obat, ini dianggap sebagai pengawasan medis dan ini adalah keputusan untuk seseorang dokter, bukan Anda atau kita. Kita tidak boleh masuk antara pasien dan hubungan dokter.

16. Apakah superkritikal CO2 Ekstraksi ada hubungannya dengan minuman bersoda? Apakah seperti karbonasi?

Jawaban: Tidak Hanya karena itu persamaan kata ‘karbon’ tidak berarti telah APAPUN kaitannya dengan minuman berkarbonasi – atau pemanasan global dalam hal ini!

Bahkan, ekstraksi CO2 adalah metode ekstraksi paling hijau yang tersedia karena tidak menggunakan bahan kimia.

Secara sederhana, Karbon Dioksida adalah gas pada suhu kamar, tetapi di bawah tekanan pada temperatur yang sangat rendah menjadi cair dengan beberapa properti khusus. Berubah menjadi super pelarut yang dipaksa masuk ke dalam struktur tanaman pada tekanan tinggi, menangkap dan menyiram keluar phytochemical yang berharga. Seperti CO2 yang tidak beracun dan tak berdaya tidak ada sisa yang berbahaya dalam larutan seperti yang mungkin Anda temukan dengan pelarut kimia tradisional, dan oleh karena itu juga tidak ada ‘noda’. Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa kebanyakan ekstrak herbal rasa begitu buruk, biasanya sangat pahit? Hal ini sebagian disebabkan oleh karakteristik mereka sebagai alkaloid, tetapi juga karena proses ekstraksi pelarut kimia yang digunakan.

17. Banyak herbalists, Aku tahu menyarankan bahwa suplemen harus diambil setengah jam sebelum makan atau 1-2 jam setelah makan (perut kosong). Sebaliknya, suplemen sering botol pada label negara untuk mengambil dengan makanan. Kapan sebaiknya suplemen diambil?

Jawab: Tergantung. Sebagai aturan umum, jika Anda mengambil suplemen agar dapat mengalami mental dengan cepat, seksual, atau efek fisik dari itu, yang terbaik adalah bawa perut kosong sehingga diserap dengan cepat dan tanpa gangguan dari makanan. Sebagai contoh, BODYHEAT dapat memberikan lebih cepat dan lebih terlihat peningkatan mental ketika diambil pada waktu perut kosong, tetapi juga mungkin bahwa efek samping akan lebih diucapkan, seperti kegelisahan atau mual, jika isi paket diserap terlalu cepat.

Ketika diambil dengan makan, efek menjadi lebih halus dan mantap. Pilihan lain adalah untuk mengambil itu beberapa menit sebelum makan untuk mendapatkan baik yang cepat dan lambat penyerapan. Lebih tua atau orang yang lebih lemah mungkin ingin mengambil dengan makan atau seteguk perlahan-lahan selama periode waktu untuk meredam efek. Sejauh yang mengonsumsi suplemen untuk kesehatan jangka panjang, di mana reaksi langsung tidak diperlukan, misalnya antioksidan atau multivitamin, yang dapat membawa mereka dengan makan, biasanya sarapan. Ini hanyalah panduan dan setiap orang akan perlu untuk mencoba suplemen mereka dengan makan atau perut kosong untuk menentukan metode mana yang terbaik untuk mereka.

18. BODYHEAT harus diambil dengan makanan atau pada waktu perut kosong?

Jawaban: Jika diencerkan dengan air, jus atau minuman ringan dan menelan dengan makanan, itu akan memakan waktu sedikit lebih lama untuk masuk ke sistem anda sebagai sistem pencernaan anda untuk memproses semua nutrisi bersama-sama. Sedangkan jika diambil sendiri atau sublingually bahan akan diserap lebih cepat.

Namun, seperti halnya semua suplemen gizi terkonsentrasi sebagian orang dapat menemukan bahwa jika diambil pada waktu perut kosong dapat menyebabkan rasa mual atau sedikit mual, jadi saran kami adalah bahwa lebih baik untuk dibawa bersama dengan protein atau nutrisi lain jika Anda rentan terhadap lambung yang sensitif atau jika Anda ingin efek untuk memasuki sistem anda lebih lambat.

19. Bagaimana dengan orang-orang yang memiliki masalah tekanan darah tinggi – mereka menggunakan obat untuk menurunkan itu (stabil). Dapatkah mereka menggunakan Bodyheat atau akan meningkatkan tekanan darah terlalu banyak?

Jawaban: Di kedua website kami dan produk kami ada peringatan mengatakan bahwa jika mereka berada di bawah pengawasan medis mereka harus berkonsultasi dengan dokter mereka sebelum mengambil BODYHEAT, atau memang ada gizi atau makanan suplemen.

Kita tidak dapat dan seharusnya tidak pernah mendapatkan di antara dokter-pasien sebuah hubungan dan akan selalu menyarankan mereka mencari nasihat dokter mereka sebelum mengambil ini atau suplemen.

20. Berisi apakah BODYHEAT ?

Jawaban: BODYHEAT adalah berkonsentrasi minuman ringan dengan ekstrak herbal, konsep serupa dalam Coca Cola atau minuman energi dalam bentuk konsentrat atau sirop. Ekstrak alami adalah berpemilik campuran bumbu yang berbeda dan flavourings yang memiliki sejarah panjang menggunakan baik di Cina dan hutan hujan tradisi herbal dan dapat membantu meningkatkan libido dan menjadi sumber energi. Daftar bahan lengkap adalah pada kemasannya dan di situs ini di bawah PRODUK.

21. Apakah BODYHEAT berisi sildenafil citrate atau sesuatu yang serupa?

Jawaban: Sama sekali tidak! Sildenafil citrate adalah bahan aktif dalam Viagra, hanya resep obat untuk mengobati Disfungsi Ereksi, kondisi medis. Ini adalah ilegal untuk menggunakan sildenafil atau apapun dari analog (bahan kimia yang mirip dan suara seperti misalnya sildenafil tadalafil) di non-resep suplemen herbal.

Kinerja
seksual pasar yang begitu kuat, pasar yang kuat FDA dan pemerintah-pemerintah lainnya tes secara teratur suplemen alami untuk jejak-jejak dan obat-obatan ini menuntut perusahaan yang ’spike’ seksual atau laki-laki mereka produk-produk perangkat tambahan dengan mereka. Hanya baru-baru ini dua merek ‘herbal Viagra’ mengandung analog dari sildenafil dipindahkan dari pasar di Norwegia sebagai produk ini dianggap berbahaya. Kami tidak punya niat untuk melanggar hukum dan yang dituntut.

Bahan dalam BODYHEAT telah disertifikasi oleh analitis INDEPENDENT LABORATORIUM harus benar-benar bebas dari penis atau dari analog. Tes laboratorium selama lebih dari 8 senyawa yang mirip dengan sildenafil dan NONE ditemukan dalam produk kami. Selain itu, tidak ada ilegal di BODYHEAT. Semua bahan kami sudah tersedia di banyak suplemen alami dari perusahaan lain. Keahlian kami dalam penggalian dan mengkombinasikan bahan-bahan ini membuat produk kami sangat efektif.

BODYHEAT adalah suplemen makanan alami, dan tidak mengandung obat apapun. Namun, beberapa orang mungkin menemukan bahwa BODYHEAT mengintensifkan pengalaman percintaan mereka karena campuran khusus bahan jamu tradisional.

22. Saya tahu banyak produk imitasi Viagra berisiko masih memiliki efek samping, tidak BODYHEAT?

Jawaban: Pertama, TIDAK BODYHEAT Viagra-tiruan atau pengganti!

Ini adalah produk makanan dengan cara yang sama bahwa minuman ringan dengan ekstrak herbal seperti Coca Cola adalah produk makanan, dan tidak dirancang atau mengklaim untuk mengobati atau mengobati kondisi medis, khususnya Disfungsi Ereksi.

BODYHEAT berisi campuran jamu tertentu yang telah di gunakan tradisional selama 1.000 tahun atau lebih. Karena itu bahan-bahan kami sangat mirip dengan yang tercantum dalam sejumlah hukum yang tersedia herbal dan produk-produk alami di seluruh dunia.
The BODYHEAT EFEK, atau sihir, berasal dari kombinasi faktor:

1) kami proses ekstraksi superkritis herbal yang menciptakan sangat murni, kuat, dan herbal isolat murni,

2) khusus dan eksklusif kami dan rasio campuran bahan, yang dikembangkan lebih dari sepuluh tahun, dan

3) Ketersediaan hayati kita yang sangat efisien, cair biomimetic pengiriman yang cepat dan diserap sepenuhnya oleh tubuh.

Seperti halnya produk semacam ini, pengalaman yang membangkitkan semangat dapat ditemukan dan Anda mungkin mengalami sedikit peningkatan suhu, efek yang sangat normal ketika Anda menjadi bergairah dan bersemangat. Mengapa Anda pikir kami menyebutnya BODYHEAT?

Namun, seperti halnya semua meningkatkan pengalaman produk Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda jika Anda minum obat, menderita jantung atau masalah lain, atau sedang hamil atau menyusui. Ini hanya akal sehat.

23. BODYHEAT akan memberikan ereksi?

Jawaban: Tidak bahkan Viagra akan menjamin hal ini, dan Anda harus waspada terhadap produk apapun mengklaim untuk memicu ereksi secara spontan tanpa stimulasi memadai atau gairah seksual karena mungkin berbahaya. Ada banyak faktor yang terlibat dalam gairah seksual, baik fisiologis dan psikologis, dan tidak ada dua orang memiliki situasi yang sama, atau bahkan hasil yang sama. Dan karena BODYHEAT adalah produk alami Anda tidak dapat mengasumsikan bahwa individu hasil dari satu orang yang akan ditiru di negara lain. Namun, baik laki-laki dan perempuan mungkin menemukan bahwa BODYHEAT kombinasi unik dari bahan alami dapat menambah kepuasan seksual mereka, membuat gairah mungkin lebih mudah daripada yang dapat.

24. Apakah Disfungsi Ereksi (DE) dan BODYHEAT dapat menyembuhkan itu?

Jawaban: Disfungsi Ereksi merupakan ketidakmampuan untuk mempertahankan ereksi yang cukup untuk berhubungan seksual. Itu mempengaruhi jutaan orang di seluruh dunia. Istilah “impotensi” umumnya dihindari oleh profesi medis karena dapat merujuk kepada sejumlah masalah yang berbeda misalnya hilangnya libido, ejakulasi dini, atau ketidakmampuan untuk orgasme. ED adalah kondisi medis dan karena itu hanya treable dengan resep obat atau intervensi lainnya. BODYHEAT adalah penambah energi seksual yang dapat membuat seks lebih menyenangkan dan memuaskan. Kami tidak membuat klaim medis tentang nilai ED. ED adalah kondisi medis. Kami tidak mengobati, menyembuhkan atau mendiagnosa kondisi medis. BODYHEAT adalah herbal suplemen makanan, bukan obat atau perawatan medis untuk ED atau kondisi lainnya. Beberapa orang dengan libido ringan tantangan dapat memperoleh manfaat dari menggunakan BODYHEAT sebagai beberapa bahan mempunyai penggunaan tradisional sebagai aphrodisiacs, tapi JANGAN mengharapkan untuk memecahkan atau membantu masalah-masalah fisik yang berkaitan dengan kemampuan Anda untuk mendapatkan atau mempertahankan ereksi. Jika Anda menderita dalam cara ini, kami sarankan Anda melihat dokter Anda.

25. Bagaimana Anda memperlakukan Impotensi atau Disfungsi Ereksi (ED)?
Jawaban: Seperti Disfungsi Ereksi adalah suatu kondisi medis, satu-satunya cara untuk mengatasinya adalah dengan menggunakan obat yang diresepkan seperti Viagra. Perbaikan diet dan suplemen tertentu mungkin bermanfaat tetapi tidak dapat menyembuhkan atau bahkan fisik yang mendasari masalah-masalah emosional yang menyebabkan ED dan kami sarankan Anda melihat dokter Anda jika Anda menderita dengan cara ini.

26. Saya telah melihat banyak ‘alami’ produk jamu di Internet mengklaim untuk mengobati Disfungsi Ereksi. Apakah ini berarti mereka berbohong?
Jawaban: Kami tidak dapat berkomentar mengenai produk-produk lain atau efektivitas mereka, kecuali untuk mengatakan bahwa Disfungsi Ereksi merupakan kondisi medis dan obat-obatan hanya perangkat dapat mengklaim untuk mengobatinya. Waspadalah terhadap setiap produk yang mengklaim untuk mengobati ED bukan merupakan salah satu yang diterima, hanya resep-obat-obatan seperti Viagra, terutama jika itu juga mengklaim menjadi alami. Jika pemasok bersedia untuk menjadi jujur tentang klaim mereka, apa lagi yang akan mereka tidak jujur tentang?

27. Apakah alkohol meniadakan efek BODYHEAT?
Jawaban: Alkohol tidak menghilangkan pengalaman Anda atau menikmati BODYHEAT, tetapi alkohol merusak penilaian Anda di bidang lain dan seperti segala sesuatu yang terbaik dalam moderasi. Beberapa orang telah melaporkan bahwa mereka lebih suka minum BODYHEAT bila dicampur dengan anggur merah atau bahkan vodka. Dan sama seperti yang Anda perlu menyadari alkohol interractions ketika Anda minum obat, jadi sebaiknya Anda waspada terhadap kenyataan bahwa BODYHEAT adalah kompleks alam yang potensial, yang mungkin atau mungkin tidak mempengaruhi bagaimana alkohol mempengaruhi tubuh Anda dan ketenangan Anda.

28. Apakah Anda menjual di luar Inggris dan berapa lama pengiriman luar negeri akan ambil?
Jawaban: Semua perintah biasanya dikirim dalam waktu 24 jam melalui surat. Perintah mempekerjakan lebih besar ditandatangani internasional untuk layanan. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mencapai Anda tergantung pada tempat Anda tinggal. Sebagian besar dari Eropa akan mengambil 3-7 hari kerja dan bagian-bagian lain di dunia hingga dua minggu rata-rata, meskipun itu bisa cepat dalam setiap kasus.

Berhati-hatilah bahwa jika Anda tinggal di luar Uni Eropa maka setiap biaya yang berkaitan dengan produk impor ke dalam negeri seperti bea masuk atau pajak lokal adalah tanggung jawab ANDA. Kita tidak dapat mengembalikan pesanan produk yang mungkin kembali kepada kami karena penolakan Anda untuk membayar pajak impor setempat Anda atau Anda tidak menerima perintah untuk alasan apapun.

29. Apakah ada toko atau gerai di mana saya dapat membeli produk Anda di atas meja?
Jawaban: Kami tidak menyediakan toko-toko atau bahkan toko internet lain. Kami menjual hanya melalui Associates independen, yang merekomendasikan produk kami melalui mulut ke mulut. BODYHEAT benar-benar unik untuk Geon dan Anda tidak akan menemukan hewan ini dijual di tempat lain. Produk lainnya di pasaran mungkin berisi bahan-bahan yang sama dan karena itu muncul produk serupa, tetapi ada NOTHING di pasar yang menggunakan kombinasi yang unik kami bahan, diperoleh melalui CO2 superkritikal Ekstraksi dan dikirimkan melalui suatu cairan koloid dipatenkan matriks. Ini adalah kombinasi dari faktor-faktor ini yang membuat BODYHEAT begitu menarik, dan tidak dapat digandakan.

30. Bagaimana saya menerima bonus?
Jawaban: Seperti yang Anda ketahui Geon berbasis di Inggris tapi beroperasi secara internasional dengan Associates di seluruh pelosok dunia.

Meskipun kami memiliki multi-mata uang situs diaktifkan, kita mengambil keputusan bulan September lalu ketika krisis keuangan dunia saat ini mulai berlaku untuk beroperasi hanya dalam satu mata uang untuk sementara waktu – Dolar AS. Dengan mata uang lokal kami kehilangan begitu banyak nilainya terhadap Dollar dan Euro, masuk akal untuk menjaga semuanya dalam satu mata uang sampai keadaan stabil lagi, karena kita membeli banyak produk-produk dari Amerika.

Oleh karena itu, kami membeli produk dalam Dollar, menjual mereka dalam Dollar, dan membayar Anda dalam Dollar bonus, terlepas dari di mana Anda tinggal.

KARTU DEBIT Karena biaya yang tinggi untuk mentransfer dana melintasi perbatasan internasional untuk setiap transaksi, kami sumber solusi pembayaran kita saat ini – dengan kartu debit Mastercard dari Prabayar Jasa Keuangan di Inggris untuk membayar bonus Anda ketika Anda menerimanya. Hal ini membuat banyak akal Associates internasional, terutama jika Anda berada di bonus puluhan atau bahkan ratusan dolar rendah pada satu waktu. Jika Anda memiliki lebih besar bonus kami akan dengan senang hati SWIFT dana ke account Anda.

Jadi, ketika Anda melihat uang di LABA ANDA Anda hanya membuat permintaan penarikan dan kami meng-upload jumlah berapapun bonus anda dari eWallet Anda bahwa Anda telah memilih untuk kartu debet Anda sekali per minggu.

Cek DOLAR AMERIKA solusi pembayaran alternatif yang kita miliki untuk Associates internasional adalah untuk menerima bonus US Dollar digambar pada kami cek rekening USD di HSBC di New York, tapi bagi kebanyakan orang di luar AS biaya negosiasi dan menguangkan cek US Dollar membuatnya tidak ekonomis kecuali dalam jumlah ratusan dan yang lebih tinggi sehingga pra-bayar pada keseimbangan MasterCard adalah solusi terbaik. Namun, bagi kami Associates Amerika Serikat ini mungkin merupakan metode pilihan.

BACS TRANSFER Jika Anda berada di Inggris Namun, karena kami adalah sebuah perusahaan Inggris, kami dapat mengirimkan bonus oleh bank langsung ke transfer bank (BACS). Saat ini tidak melibatkan melintasi perbatasan itu gratis, jadi Inggris Associates, jika Anda ingin bonus Anda dikirim dengan cara ini, hanya memberitahukan kami sebelumnya dan kami akan deposit bonus langsung ke rekening Anda.

31. Berapa biayanya saya untuk menjadi seorang Associate?
Jawaban: Semua yang dibutuhkan untuk menjadi Associate Independen Geon adalah pembelian Starter Kit, harga US $ 59,95 (+ PPN jika Anda berada di dalam Uni Eropa), yang mencakup e-commerce Anda mengaktifkan website replikasi dengan URL unik Anda sendiri atau nama pengguna dan sandi dilindungi Anggota kawasan untuk mengelola dan melacak bisnis Anda selama satu tahun penuh.

32. Saya sudah mendaftar untuk autoship, yang akan diproses 30 hari dari sekarang. Apakah dari berarti saya memenuhi syarat untuk memperoleh bonus hari ini?
Jawaban: Great pertanyaan. FORWARD Autoship adalah kualifikasi – bersungguh-sungguh memenuhi syarat Anda untuk manfaat dari hari itu diproses untuk 30 hari berikutnya. Dalam rangka untuk memenuhi syarat untuk sesuatu sebelum diproses autoship Anda perlu membuat ad hoc terpisah pembelian.

Sebagai contoh, bila Anda bergabung sebagai Associate dan mendaftarkan diri di autoship itu tidak akan berpengaruh (dan Anda tidak akan dikenakan biaya) sampai 30 hari kemudian, sehingga untuk memenuhi syarat sementara itu Anda perlu membuat pembelian produk kualifikasi seperti Silver Cepat Mulai Pack atau lebih tinggi.

33. Bagaimana jika pelanggan ingin melakukan upgrade ke menjadi Geon Independen Associate? Mereka sudah memiliki situs, bisa mereka melakukan itu?
Jawaban: Itu keindahan karena mereka sudah dipersiapkan dengan nama pengguna yang unik, log in dan sebagian situs fungsional. Mereka akan dapat meningkatkan kemampuannya setiap saat melalui salah satu metode yang biasa, membeli Starter Kit atau Value Pack, APAPUN ketika mereka meng-upgrade Pusat Bisnis akan dipindahkan ke bagian bawah kaki biner yang mereka berada sehingga mereka tidak memiliki strategis atau keuntungan finansial atas orang lain di kaki yang memilih untuk menjadi Associates lebih awal daripada mereka. Ini akan membantu mereka untuk meng-upgrade incentivise cepat daripada nanti.

34. Apa sebenarnya yang akan saya terima ketika saya menjadi seorang Associate?
Jawaban: Anda akan mendapatkan situs web yang lengkap, seperti yang satu ini, dengan nama pengguna Anda dan URL yang unik, yang dapat disesuaikan dengan informasi pribadi atau kesaksian di bagian ABOUT ME. Anda bahkan dapat meng-upload foto Anda. Anda juga akan mendapatkan kantor belakang panel kontrol di mana Anda dapat melacak dan mengelola seluruh bisnis Anda, termasuk pelanggan ritel Anda dan downline Anda anggota tim.

35. Apakah ada pembayaran berkala bulanan?
Jawaban:
Tidak, kecuali Anda memilih untuk mendaftarkan diri di Geon’s Autoship program yang memungkinkan Anda untuk menerima pesanan produk yang teratur setiap bulan. Ada manfaat tambahan yang Anda terima dari mendaftar di Autoship.

36. Apa yang diharapkan total pengeluaran saya jika saya bergabung Geon?
Jawaban: Tidak ada persyaratan bagi Anda untuk membeli apa pun sama sekali di samping Starter Kit Anda. Jadi Anda perlu risiko total tidak lebih daripada biaya Starter Kit. Namun, secara realistis membangun bisnis yang sukses membutuhkan waktu, usaha dan beberapa biaya, betapapun kecilnya. Jika Anda berharap untuk membangun bisnis yang menguntungkan yang sukses dengan tidak lebih ‘risiko’ atau biaya dari $ 59,95 maka mungkin bisnis berbasis rumah ini bukan untuk anda. Bahkan yang paling sederhana usaha bisnis berbasis rumah akan dikenakan beberapa biaya, yang sebagian besar biasanya dikurangkan dari pajak, seperti tagihan telepon, alat tulis, dan bahkan biaya promosi lain seperti periklanan, walaupun banyak orang yang sukses membangun bisnis pemasaran jaringan tanpa biaya iklan di semua karena keahlian dan keyakinan mereka dalam promosi dari mulut ke mulut.

Jika Anda merasa Anda ingin melakukan semacam iklan untuk mengundang pelanggan potensial dan prospek ke situs Anda, Anda dapat memilih untuk melakukan iklan gratis atau dibayar, dan setiap jumlah yang Anda belanjakan untuk iklan adalah sepenuhnya terserah Anda. Ini adalah sepenuhnya pilihan dan keputusan Anda, dan kami tidak menempatkan peraturan di atasnya, kecuali bahwa kami tidak mengizinkan SPAM dalam bentuk apapun atau penggunaan Perusahaan dagang atau merek layanan atau kekayaan intelektual. Jadi jika Anda ingin menghabiskan uang untuk iklan, Anda bisa dan Anda akan mengendalikan anggaran Anda.

37. Dapatkah saya menggunakan kartu kredit untuk membayar pemegang rekening lain? Demikian jika diizinkan rincian kartu kredit saya dapat dilihat oleh pemegang rekening yang saya telah dibayar.
Jawaban: Jika anda melakukan hal ini maka mereka dapat melihat rincian kartu Anda, kecuali jika Anda melakukannya dan kemudian log in dan menghapus rincian sebelum Anda memberikan mereka password. Namun, kami memiliki cara yang lebih baik.

Jika mereka sudah mempunyai nama pengguna (yaitu yang tertunda atau sepenuhnya dibayar anggota), Anda dapat mentransfer dana ke rekening Geonlabs mereka dari account Anda di bawah Geonlabs TRANSFER DANA dan mereka dapat menggunakan dana tersebut untuk membayar pesanan mereka.

Jika mereka belum mendaftar dan tidak punya nama pengguna Anda dapat mengirim kepada mereka SERTIFIKAT HADIAH yang dapat menebus mereka ketika mereka sign up.

38. Bagaimana cara memberitahu saya Geon nomor registrasi PPN?
Jawaban: Log in ke account Anggota ruang atau back office dan klik pada KEUANGAN ANDA. Ada link di sana disebut PPN INFORMASI. Cukup ketik nomor PPN Anda dan klik BROWSE untuk mencari dan meng-upload salinan dokumen registrasi PPN Anda atau sertifikat. Tidak semua negara-negara Uni Eropa mengeluarkan sertifikat tetapi dokumen hukum seperti surat yang ditujukan kepada Anda dari departemen PPN Anda di negara Anda sudah cukup untuk membuktikan bahwa Anda secara hukum terdaftar untuk PPN dan nomor yang Anda telah mengetik dalam benar. Harap pastikan bahwa itu dapat dibaca dan dimengerti.

Setelah ini disetujui faktur akan diberi nilai nol (tidak ada PPN ditambahkan) jika Anda tinggal di negara Uni Eropa selain Inggris dan nomor VAT Anda akan dicetak pada faktur.

Jika Anda adalah orang terdaftar PPN Inggris Anda akan tetap membayar PPN, karena anda akan mengimbangi dalam triwulan Anda kembali, tetapi Anda akan berhak untuk dibayar PPN di atas komisi Anda.

39. Bagaimana saya tahu alamat Website dan password?
Jawaban: Bila Anda memutuskan untuk bergabung dengan kami sebagai Associate cukup klik JOIN HERE link di situs orang yang memperkenalkan Anda. Keputusan pertama Anda akan memilih username unik Anda sendiri yang akan merupakan bagian dari portal Anda sendiri yang unik seperti di www.geonlabs.com / username. Anda juga akan memilih password sehingga Anda dapat mengakses Anggota ‘hanya wilayah pengelolaan atau’ back office ‘. Sekali anda telah membayar biaya Starter Kit untuk perangkat lunak kami akan membuat situs pribadi Anda segera sehingga Anda dapat mulai mempromosikan produk-produk kami dan berada dalam bisnis tanpa penundaan.

40. Saya tidak menerima email dari Geon, harus saya menyesuaikan sesuatu di situs Web saya?
Jawaban:
Harap periksa alamat email Anda benar dalam PROFIL anggota di back office.

41. Saya mendapat email yang mengatakan bahwa kartu kredit saya ditolak. Apa yang dapat saya lakukan untuk tetap ini?
Jawaban:
Karena masalah Perlindungan Data perusahaan kartu kredit tidak mengatakan kepada kita alasan untuk kartu yang ditolak karena dapat disebabkan oleh kredit buruk, potensi penipuan atau alasan lain.

Ada beberapa kesalahan yang kita dapat menelusuri meskipun jika mereka akibat kesalahan atau salah ketik mengetik. Kebanyakan kartu kredit berisi 16 digit dan pesan kesalahan yang ditunjukkan Anda hanya mengetik dalam 12 digit jadi inilah alasan dalam kasus Anda. Kartu prosesor ‘tidak bisa indentify’ kartu Anda.

The rule of thumb adalah: jika Anda TAHU tidak ada masalah dengan kartu Anda atau kredit dan telah ditolak maka kemungkinan adalah bahwa karena beberapa kesalahan mengetik. Dengan kata lain, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah log in ke account anggota daerah dan klik pada KEUANGAN ANDA dan PEMBAYARAN JENIS – ganda memeriksa bahwa informasi yang Anda telah mengetik di kartu Anda adalah 100% akurat.

Sangat mudah untuk membuat kesalahan sederhana ketika mengetikkan nama Anda dan alamat atau bahkan nomor kartu begitu membaca dengan teliti untuk melihat bahwa data anda semua benar. Salah satu kesalahan umum adalah untuk mistype jumlah kartu kredit Anda atau tanggal kadaluwarsa, atau meninggalkan negara gagal untuk yang pertama di daftar dalam urutan abjad. Jika alamat Anda tidak cocok dengan alasan apa pun ini bisa menjadi alasan untuk kartu Anda akan ditolak.

Bidang lain yang dapat menyebabkan kartu untuk ditolak adalah jika Anda menggunakan non-Latin, seperti Nordic lokal atau Eropa Timur keyboard ketika anda mengetik karakter dalam data Anda. Ini kadang-kadang dapat menyebabkan masalah dengan otentikasi, sehingga saran terbaik adalah dengan hanya menggunakan bahasa Inggris (Latin) karakter.

Sekali Anda telah dua kali memeriksa semuanya meminta kami untuk mengirimkan kembali untuk persetujuan. Sekarang seharusnya tidak ada masalah, tetapi jika ada, maka kita hanya dapat menyarankan mencoba kartu yang berbeda.

42. Saya tidak pernah dipesan secara online. Apakah aman?
Jawaban: Ya! Hal itu sama aman menempatkan pesanan melalui telepon atau bahkan membeli dari toko ritel. Website kami PCI DSS sepenuhnya memenuhi persyaratan, yang merupakan tingkat keamanan terbaru diperlukan oleh VISA dan MasterCard. Selain itu kami terikat oleh UK Data Protection Act dan tidak akan berbagi informasi Anda dengan pihak lain.

43. Apakah ada sesuatu yang salah dengan situs Web saya? Tidak mungkin untuk mengisi informasi kartu kredit. Dapatkah Anda check it out for me please?
Jawaban:
Ingat, website Anda adalah identik dengan orang lain sehingga jika ada masalah semua orang akan menderita masalah yang sama. Coba tutup browser Anda dan membuka satu yang baru dan log in lagi.

Website
ini dioptimalkan untuk penggunaan dengan Internet Explorer pada PC seperti ini saat ini browser yang paling populer (sekitar 85% dari pengguna) dan paling aman.
44. Kartu kredit saya baik, kenapa tidak memiliki izin pembelian saya?
Jawaban: Pastikan Anda menyelesaikan pembayaran atau kolom data kartu kredit hanya menggunakan keyboard LATIN karakter. Asing atau non-Latin charcaters keyboard (seperti di Norwegia, Swedia dan timur bahasa-bahasa Eropa) tidak diakui oleh prosesor kartu kredit dan akan menyebabkan pembayaran akan ditolak.
45. Setelah saya mendaftar, apa yang harus saya lakukan selanjutnya?
Jawab: Segera setelah pembayaran Anda telah diproses untuk Starter Kit (yang mencakup situs Web Anda dan manajemen konsol), Anda akan mendapatkan situs Anda sendiri dengan nama pengguna Anda dan password sendiri. Alamat akan terlihat seperti ini www.geonlabs.com / username

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah login dengan password Anda dan periksa bahwa semua aspek dari profil anda telah selesai dengan benar karena banyak dari kita membuat kesalahan sederhana ketika kita mengisi formulir atau mendaftar untuk pertama kalinya.

Setelah log masuk anda akan melihat halaman Selamat Datang anggota dengan link ke berbagai area anggota Anda ‘daerah untuk mengelola bisnis Anda. Pertama klik PROFIL untuk memeriksa nama dan alamat Anda selesai dengan benar, dan jangan lupa untuk memeriksa bahwa Anda KEDUA BILLING SHIPPING atau alamat dan alamat pengiriman sudah benar.

Kemudian
pastikan Anda rincian kontak, seperti nomor telepon yang benar bersama dengan alamat email yang benar dan jangan lupa untuk mengisi ulang tahun Anda agar kami dapat mengirimi Anda sesuatu yang baik sekali setahun!

Lalu pergi ke menu samping dan klik pada KEUANGAN ANDA. Ini adalah tempat Anda mengatur semua aspek tentang bagaimana Anda membayar kami dan bagaimana kami membayar Anda! Klik ganda PEMBAYARAN JENIS dan periksa rincian kartu kredit Anda sudah akurat. Sekali lagi ini adalah area di mana banyak dari kita membuat kesalahan sederhana, seperti negara meninggalkan lapangan untuk pengaturan default yang kebetulan menjadi yang pertama di daftar dalam urutan abjad (misalnya Andorra). Jika Anda tidak memastikan negara Anda yang sebenarnya diperiksa dan disorot pembayaran kartu Anda akan ditolak dan Anda bisa kehilangan di komisi.

Pastikan nomor kartu kredit yang benar, serta alamat sebenarnya kartu terdaftar, tanggal kadaluwarsa, nomor yang CVC dan seterusnya. Sekali lagi, jika ada kesalahan kartu Anda akan ditolak.

Begitu Anda bahagia semua rincian Anda sudah akurat menyimpan segala sesuatu dan kemudian membiasakan diri dengan seluruh situs Anda.

46. tombol sign up tidak bekerja :-(
Jawaban: Ini adalah browser kemungkinan besar masalah.

Situs kami adalah dioptimalkan untuk Internet Explorer beroperasi di bawah Windows.

Jika Anda sudah mencoba menjelajahi situs kami dengan baik Firefox atau Macintosh kami menyarankan untuk mencoba lagi dengan Internet Explorer di Windows karena hal ini dapat menjadi penyebab masalah Anda.

47. Apa yang terjadi setelah seseorang bergabung dari situs saya?
Jawaban: Pertama-tama, ada apa-apa bagi Anda untuk melakukan atau khawatir tentang. Sistem akan secara otomatis mereplikasi sendiri sehingga Associate baru juga menerima mereka sendiri situs Web disesuaikan dengan username mereka sendiri. Mereka akan menerima email otomatis dari perangkat lunak kami menyambut mereka dan mengingatkan mereka dari situs web mereka username dan rincian, dan Anda akan menerima email otomatis memberitahu Anda mengenai Associate baru. Sistem ini bekerja 24 / 7 untuk membantu Anda dalam membangun bisnis Anda.
48. Bagaimana Jika saya kehilangan password saya?
Jawaban: Sistem kami sepenuhnya otomatis pengambilan sandi dan ada link di sebelah Anggota ‘login layar. Jika Anda tidak dapat Mengingat Password Anda klik saja link ini dan Anda akan di-email password anda dengan alamat email yang terdaftar.
49. akan rekan / pelanggan di negara-negara Timur Tengah yaitu. Oman, Dubai, Arab Saudi dapat menerima hal ini dengan Mail jika mereka datang ke kapal Geon. ?
Jawaban: Kami saat ini kapal segalanya melalui surat perintah dengan nilai yang lebih tinggi sedang dikirim menggunakan Signed Internasional baik untuk atau Airsure menurut apakah negara menerima layanan ini.

Namun, saya tidak bisa menjamin untuk petugas bea cukai di setiap pasar. Beberapa membiarkan minuman ringan dan suplemen gizi melalui tanpa masalah untuk penggunaan pribadi, tetapi yang lain kadang-kadang menyebabkan masalah jika mereka merasa orang-orang yang membeli mereka untuk menjual kembali – tidak ada konsistensi dalam pendekatan mereka. Hanya Anda yang dapat menjawab bagaimana produk ini akan diperlakukan oleh adat istiadat setempat

Kami mengirim BODYHEAT, FOKUS, MELINDUNGI dan 2THIN sebagai kebiasaan atau kode 2202 tarif yang sama dengan minuman ringan karena mereka berbasis air, dan yang hebat kebiasaan menggunakan kode 1506 yang untuk minyak ikan walaupun negara anda mungkin dikenakan tarif yang berbeda.

Produk kami saat ini tidak bersertifikat Halal tapi itu tidak direncanakan sebagai produk (kecuali Superb) menggunakan bahan-bahan dan hewan non sertifikasi Halal memabukkan sehingga tidak menjadi masalah.

50. Bagaimana saya mendapatkan kode PIN untuk kartu Debit MasterCard saya?
Jawaban: Setelah Anda menerima kartu pos Anda harus mengaktifkannya dengan menghubungi IVR (Interactive Voice Response) nomor di UK: + 44 207 125 0260

Pemegang kartu akan mendapatkan PIN mereka melalui telepon dengan mengikuti petunjuk suara di ujung baris. Aktivasi suara akan mengeluarkan PIN langsung kepada pemegang kartu.

Hal ini telah dilaksanakan untuk meningkatkan layanan pelanggan kami karena kebanyakan pemegang kartu akan menunggu tiga atau empat hari untuk PIN untuk mereka tiba.



51. Saya ingin memiliki kartu debit MasterCard di nama perusahaan saya ?
Jawaban:
Kartu ini hanya dapat dikeluarkan atas nama individu-individu sebagai KYC (Know Your Customer) kepatuhan untuk bank dilakukan secara individual.
52. Kapan saya akan mendapatkan kartu debit MASTERCARD saya untuk menerima komisi?
Jawaban:
Anda bisa memesan ini pada saat mendaftar untuk menjadi seorang Associate atau pada setiap saat sesudahnya. Fasilitas kartu saat ini biaya USD $ 40.00 yang mencakup penerbit kartu ditambah biaya sekitar $ 20 pra-loading (tergantung pada kurs saat ini) untuk menggunakan kartu untuk menguji dan memastikan anda bisa menggunakannya sebagai direncanakan.

Karena ini adalah merek MasterCard, sebagai lawan dari kartu ATM yang sederhana, Anda akan diminta untuk menyediakan kami dengan salinan yang jelas yang dikeluarkan Pemerintah-ID foto seperti paspor atau Driver Licence dan bukti alamat rumah Anda di bawah KYC perbankan internasional atau Know Your Customer aturan.

Anda dapat memindai dokumen-dokumen ini dan email mereka untuk KYC@geonlabs.com atau fax mereka untuk +44-20-8181-7137 SETELAH Anda telah menempatkan kartu Debit pesanan Anda, pastikan Anda mengidentifikasi nama pengguna berhubungan dengan mereka. Jika Anda memutuskan untuk mengirim melalui fax faks ingat bahwa kadang-kadang bisa membuat gambar atau warna latar belakang yang sangat gelap dan tak terbaca. Jika kita tidak bisa membacanya juga tidak dapat bank dan Anda akan perlu untuk kembali sebelum kartu Anda dapat diterbitkan. Salah satu parameter yang diperlukan adalah tanggal lahir Anda jadi jika SIM Anda tidak menunjukkan ini (paspor selalu lakukan), maka Anda perlu untuk memberitahu kami. Ada juga bagian untuk menambahkan tanggal lahir Anda sesuai PROFIL

Tanpa pertanyaan itu adalah cara terbaik untuk menerima bonus Anda melintasi perbatasan dan internasional.

Sebagai kartu debet MasterCard benar Anda akan dapat menggunakannya di MasterCard 26 juta lokasi di seluruh dunia, termasuk, toko-toko, restoran, hotel, online dan sebagainya. Selain itu, Anda tidak akan pernah ditinggalkan dengan uang terjebak dalam account Anda Anda tidak dapat digunakan sebagai platform dengan kartu ATM karena minimum penarikan tunai ATM di seluruh dunia memungkinkan.
53. Saya ingin mendaftarkan diri seorang teman yang tidak memiliki kartu kredit. Bagaimana cara mengeluarkan sertifikat hadiah bagi mereka untuk digunakan untuk signup / Starter Kit?
Jawaban: Cukup masukkan member area dan klik pada PLUS (+) tanda di sebelah kata-kata SERTIFIKAT HADIAH di tangan kiri navigasi atau pergi ke bagian bawah halaman ikon pada ruang anggota.
Klik CREATE NEW dan isi rinciannya dengan jumlah, setiap personal message dan alamat email itu harus dikirimkan kepada, dan mengkonfirmasikan nama pengguna anda mengeluarkan dari (ini Geon account pribadi yang akan didebet).
Penerima akan menerima email tidak lama kemudian dengan baris subjek Geon – Gift Certificate! dengan sertifikat hadiah kode, petunjuk tentang cara untuk menebus dan detil tentang orang yang mengirimkannya kepada mereka.
PLEASE NOTE:
1. Jika Anda yang baru atau calon TIDAK Associate sudah memiliki username dan password (sebelumnya belum mendaftar sebagai Associate PENDING) mereka harus hanya mengikuti semua petunjuk dan masukan kode sertifikat hadiah ketika diminta untuk itu mereka membayar untuk sign up / Pemula kit. Pastikan Anda telah mengirim jumlah mereka yang benar termasuk pajak lokal yang mungkin berlaku dan memungkinkan untuk $ 1 Kupon Hadiah biaya generasi. Jika mereka ikuti petunjuk Starter Kit mereka akan dibayar oleh hadiah sertifikat dan mereka akan ditempatkan pada downline anda sesuai dengan preferensi penempatan Anda telah mengatur di PROFIL Anda.
2. Jika mereka TELAH MEMILIKI USERNAME DAN PASSWORD – dengan kata lain mereka telah mencoba untuk mendaftar namun tidak dibayar untuk Starter Kit dan mereka masih dalam status PENDING, mereka tidak dapat menggunakan metode ini untuk membayar Starter Kit dan mereka perlu LOG IN ke member area mereka dan navigasi ke GIFT CERTIFCATES seperti di atas dan klik pada redeem. Mereka akan melihat sebuah kotak di mana mereka harus memasukkan kode voucher yang muncul di email mereka. Ini akan memberitahukan kepada mereka bahwa mereka memiliki dana dalam rekening pribadi Geon mereka.
Kemudian mereka perlu untuk menavigasi ke tempat PRODUK ORDER dan agar mereka mereka Starter Kit melalui proses pemesanan normal menggunakan uang yang kini telah ditempatkan di rekening mereka.